Pebalap Moto2 Ini Batal Jadi Rekan Satu Tim Marc Marquez pada MotoGP 2019

By Bayu Nur Cahyo - Jumat, 25 Mei 2018 | 16:55 WIB
Pebalap Moto3 yang membela tim Leopard Racing, Joan Mir, berdiri di podium kampiun setelah memenangi balapan GP Aragon di Motorland, Minggu (24/9/2017).
JAVIER SORIANO/AFP PHOTO
Pebalap Moto3 yang membela tim Leopard Racing, Joan Mir, berdiri di podium kampiun setelah memenangi balapan GP Aragon di Motorland, Minggu (24/9/2017).

Tim Honda memutuskan untuk tidak mengaktifkan kesepakatan pra-kontrak atau kontrak awal dengan pebalap Moto2, Joan Mir.

Seperti yang sudah diberitakan BolaSport sebelumnya, tim Honda sudah membuat keputusan tentang mengamankan salah satu pebalap potensial tersebut.

Joan Mir diikat tim Honda dengan sebuah kesepakatan kontrak awal untuk menjadi tandem Marc Marquez di kejuaraan MotoGP musim 2019.

Akan tetapi, Joan Mir belum resmi menjadi pebalap Honda karena kedua belah pihak harus mengaktifkan kontrak awal tersebut.

(Baca juga: Piala Thomas 2018 - 3 Video Aksi Adu Tengil antara Kevin Sanjaya dengan Goh V Shem)

Dilansir BolaSport.com dari Autosport, jangka waktu untuk mengaktifkan kontrak awal tersebut adalah sampai hari Kamis (24/5/2018) kemarin.

Akan tetapi, Honda sudah memutuskan untuk tidak melanjutkan rencananya menggaet sang juara Moto3 tersebut.

Hingga saat ini, belum ada klarifikasi lebih lanjut dari pihak Honda tentang mengapa kesepakatan tersebut tidak diaktifkan.

Hal tersebut juga mengartikan bahwa hingga saat ini masa depan Dani Pedrosa masih aman bersama dengan tim Honda.

(Baca juga: Piala Uber 2018 - Ruselli Hartawan Kalah, Indonesia Tersingkir)


Editor :
Sumber : BolaSport.com


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.