Preview Semifinal Piala Thomas 2018, Jepang Vs Denmark

By Delia Mustikasari - Jumat, 25 Mei 2018 | 17:02 WIB
Pebulu tangkis tunggal putra Jepang, Kento Momota, mengembalikan kok ke arah Brice Leverdez (Prancis) pada laga perempat final Piala Thomas 2018 di Impact Arena, Bangkok, Thailand, Kamis (24/5/2018).
LILLIAM SUWANRUMPHA/AFP PHOTO
Pebulu tangkis tunggal putra Jepang, Kento Momota, mengembalikan kok ke arah Brice Leverdez (Prancis) pada laga perempat final Piala Thomas 2018 di Impact Arena, Bangkok, Thailand, Kamis (24/5/2018).

Tim putra Jepang akan berhadapan dengan Denmark pada semifinal Piala Thomas 2018 yang digelar di Impact Arena, Bangkok, Thailand, Jumat (25/5/2018).

Laga ini diperkirakan akan berlangsung ketat karena kedua negara ingin mengulang kesuksesan dalam keikutsertaan mereka pada Piala Thomas.

Jepang dan Denmark merupakan kedua negara yang memupus asa China untuk merebut Piala Thomas dalam dua edisi terakhir.

Jepang adalah juara Piala Thomas 2014, sementara Denmark merupakan kampiun pada Piala Thomas 2016.

Seperti dilansir BolaSport.com dari Tournamentsoftware, Kento Momota yang baru kembali ke timnas Jepang pada awal 2018 menjadi tumpuan untuk mendulang poin pertama.

Dia akan berhadapan dengan Viktor Axelsen. Di atas kertas, peluang Momota untuk memenangi laga cukup besar.

(Baca juga: Piala Thomas 2018 - Chen Long Tak Persoalkan Jadwal Turnamen yang Padat)

Berdasarkan rekor pertemuan antara kedua pemain, Momota unggul 6-1. Kali terakhir, Momota menang pada India Open 2016.

Partai kedua akan menampilkan ganda pertama Jepang, Takeshi Kamura/Keigo Sonoda. Mereka akan melawan Mathias Boe/Mads Conrad-Petersen.

Boe/Petersen dipasangkan karena pasangan Boe sebenarnya, Carsten Mogensen memutuskan tak bergabung dengan tim Thomas Denmark.


Editor :
Sumber : BolaSport.com


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.