In Wakil Indonesia yang Bakal Berlaga di Thailand Open 2018

By Susi Lestari - Sabtu, 2 Juni 2018 | 08:53 WIB
Pebulu tangkis tunggal putri Indonesia, Gregoria Mariska, mengembalikan kok ke arah Goh Jin Wei pada partai ketiga penyisihan Grup D melawan Malaysia di Impact Arena, Bangkok, Thailand, Senin (21/5/2018).
BADMINTON INDONESIA
Pebulu tangkis tunggal putri Indonesia, Gregoria Mariska, mengembalikan kok ke arah Goh Jin Wei pada partai ketiga penyisihan Grup D melawan Malaysia di Impact Arena, Bangkok, Thailand, Senin (21/5/2018).

 Pengurus Pusat Persatuan Bulu Tangkis Seluruh Indonesia (PP PBSI) telah merilis daftar wakil Merah Putih yang akan berlaga pada turnamen Thailand Open 2018.

Thailand Open 2018 yang masuk kategori turnamen BWF World Tour Super 500 ini akan digelar di Bangkok, pada 10-15 Juli mendatang.

Di turnamen ini, selain gelar juara, ada pula total hadiah uang senilai 350.000 dolar atau setara dengan Rp 4,8 miliar yang akan diperebutkan.

Perilisan daftar lengkap skuat Indonesia pada turnamen ini diunggah melalui akun Instagram PP PBSI yakni @badminton.ina pada Jumat (1/6/2018).

Pada unggahan tersebut, PBSI mengumumkan nama-nama atlet yang akan turun pada lima nomor pertandingan turnamen Thailand Open 2018 yakni tunggal putra, tunggal putri, ganda putra, ganda putri, dan ganda campuran.

Berikut daftar lengkap wakil Indonesia yang akan tampil pada Thailand Open 2018.

(Baca Juga: Madura United Istirahatkan Milo)

Tunggal Putra: Firman Abdul Kholik, Ihsan Maulana Mustofa, Kho Henrikho Wibowo, Sony Dwi Kuncoro, Yehezkiel Fritz Mainaky, Muhammad Bayu Pangisthu, Shesar Hiren Rhustavito, Tommy Sugiarto.

Tunggal Putri: Fitriani, Ruselli Hartawan, Dinar Dyah Ayustine, Gregoria Mariska Tunjung, Narulia. R Ersa, Lyanny Alessandra Mainaky, Made Deya Surya Saraswati, Ni Made Pranita Sulistya Devi, Yulia Yosephin Susanto.

Ganda Putra: Wahyu Nayaka Arya Pankaryanira/Ade Yusuf Santoso, Moh Reza Pahlevi Isfahani/Akbar Bintang Cahyono, Frengky Wijaya Putra/Sabar Karyaman Gutama, Rizki Adam/Raynald Tangguh Hartanto, Yohanes Rendy Sugiarto/Rafiddias Akhdan Nugroho, Rian Swastedian/Amri Syahnawi, Yoga Prasetyo/Dimas Satria Aji. Michael Kaldrian Wiguna/Ali Rofa Akbar, Gabriel Christopher Wintan Wijaya/Galuh Dwi Putra.


Editor : Imadudin Adam
Sumber : instagram.com/badminton.ina


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.