Li Xuerui Awali Turnamen US Open 2018 dari Babak Kualifikasi

By Susi Lestari - Rabu, 13 Juni 2018 | 18:34 WIB
Pebulu tangkis tunggal putri China, Li Xuerui, mengembalikan kok ke arah Carolina Marin (Spanyol) pada babak semifinal Olimpiade Rio 2016 di Riocentro stadium, 18 Agustus 2016.
GOH CHAI HIN/AFP PHOTO
Pebulu tangkis tunggal putri China, Li Xuerui, mengembalikan kok ke arah Carolina Marin (Spanyol) pada babak semifinal Olimpiade Rio 2016 di Riocentro stadium, 18 Agustus 2016.

Perjalanan comeback pebulu tangkis tunggal putri China, Li Xuerui, berlanjut pada turnamen US OPen 2018 yang digelar di Fullerton Titan Gym, Fullerton, Amerika Serikat, 12-17 Juni.

Hanya, tak seperti pada masa kejayaannya dulu, kali ini Li Xuerui akan memulai perjuangannya meraih gelar juara dari putaran kualifikasi.

Pada babak kualifikasi yang digelar Selasa (12/6/2018) waktu setempat, peraih medali emas Olimpiade London 2012 itu mendapat tantangan dari pemain tuan rumah, Natlie Chi.

Dilansir BolaSport.com dari Tournament Software, berhadapan dengan Chi, Li mampu meraih kemenangan telak dengan skor 21-7, 21-17.

Baca Juga: Tanpa Alasan Jelas, Pemain Ini Diperlakukan Tak Adil oleh Asosiasi Bulu Tangkis Malaysia

Setelah meraih kemenangan pada putaran kualifikasi, Li Xuerui pun berhak melaju ke putaran utama.

Di sana babak pertama, Li sudah ditunggu pemain Kanada, Brittney Tam.

Pertandingan putaran pertama antara Li dengan Tam akan digelar pada Rabu (13/6/2018) mulai pukul 11.20 waktu Amerika Serikat.

Baca Juga: VIDEO - Momen Ketika Indonesia Raya Berkumandang Setelah Galang Hendra Juarai Balapan WorldSSP300 di Brno

Sebelum turun pada US Open 2018, Li Xuerui sudah berlaga pada beberapa turnamen yakni China Masters 2018 dan Piala Uber 2018.


Editor : Nugyasa Laksamana
Sumber : BolaSport.com


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.