Inilah Daftar Wakil Indonesia pada Nomor Perorangan Kejuaraan Asia Junior 2018

By Susi Lestari - Rabu, 13 Juni 2018 | 18:58 WIB
Pasangan ganda campuran Indonesia, Rehan Naufal Kusharjanto/Siti Fadia Silva Ramadhanti, berpose seusai meraih kemenangan pada babak 16 besar Kejuaraan Dunia Junior yang berlangsung di GOR Among Rogo, Yogyakarta, Kamis (19/10/2017).
SUSI LESTARI/BOLASPORT.COM
Pasangan ganda campuran Indonesia, Rehan Naufal Kusharjanto/Siti Fadia Silva Ramadhanti, berpose seusai meraih kemenangan pada babak 16 besar Kejuaraan Dunia Junior yang berlangsung di GOR Among Rogo, Yogyakarta, Kamis (19/10/2017).

Pengurus Pusat Persatuan Bulu Tangkis Seluruh Indonesia (PP PBSI) telah merilis daftar lengkap wakil Merah Putih yang akan bertanding pada kategori perorangan Badminton Asia Junior Championships (Kejuaraan Asia Junior) 2018.

Perilisan tersebut dilakukan melalui media sosial Twitter PBSI, @INABadminton, pada Rabu (13/6/2018).

Sebagai turnamen tahunan, Kejuaraan Asia Junior terbagi dalam dua kategori, yakni beregu dan perorangan.

Kategori beregu Asian Junior Championships 2018 akan digelar lebih dahulu, yakni mulai 14 Juli hingga 17 Juli 2018.

Baca Juga: Tanpa Alasan Jelas, Pemain Ini Diperlakukan Tak Adil oleh Asosiasi Bulu Tangkis Malaysia

Sementara itu, kategori perorangan akan menyusul kemudian pada 18-22 Juli 2018.

Tahun lalu, pasangan ganda campuran junior Indonesia, Rehan Naufal Kusharjanto/Siti Fadia Ramadhanti, berhasil meraih medali emas pada kategori perorangan.

Rehan/Fadia sukses merebut podium tertinggi setelah mengalahkan wakil ganda campuran Korea Selatan, Sung Seung-na/Ah Yeong-seong, dengan skor 21-19, 19-21, 21-9, pada pertandingan final.

Selain medali emas, Indonesia juga berhak atas dua medali perunggu dari nomor ganda putri yang masing-masing dipersembahkan oleh pasangan Agatha Imanuela/Siti Fadia Ramadhanti dan Jauza Fadhila Sugiarto/Ribka Sugiarto.

Berikut daftar lengkap wakil Indonesia yang akan berlaga pada kategori perorangan Kejuaraan Asia Junior 2018.


Editor : Nugyasa Laksamana
Sumber : BolaSport.com


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.