Lee Chong Wei Khawatir Malaysia Open 2018 Sepi Peminat

By Susi Lestari - Selasa, 26 Juni 2018 | 12:46 WIB
Pebulu tangkis tunggal putra Malaysia, Lee Chong Wei, tampil pada partai pertama menghadapi Rusia di Impact Arena, Bangkok, Thailand, Senin (21/5/2018).
LILLIAN SUWANRUMPHA /AFP PHOTO
Pebulu tangkis tunggal putra Malaysia, Lee Chong Wei, tampil pada partai pertama menghadapi Rusia di Impact Arena, Bangkok, Thailand, Senin (21/5/2018).

 Pebulu tangkis tunggal putra Malaysia, Lee Chong Wei, merasa dilema dengan penyelenggaraan Malaysia Open dan ajang Piala Dunia 2018 yang berlangsung dalam waktu yang bersamaan.

Seperti diketahui, pada saat ini pesta olahraga sepak bola dunia terbesar itu tengah digelar di Rusia sejak 14 Juni hingga 15 Juli 2018.

Penyelenggaraan Piala Dunia 2018 itu ternyata bertepatan dengan Malaysia Open 2018 yang digelar di Axiata Arena, Kuala Lumpur, Malaysia, pada 26 Juni hingga 1 Juli 2018.

Dua turnamen besar untuk dua olahraga yang berbeda ini pun memicu rasa khawatir dari sosok Lee Chong Wei.

Lee khawatir jika para penggemar Malaysia bakal lebih mementingkan menonton Piala Dunia 2018 dibandingkan pergi ke Axiata Arena untuk mendukung perjuangan para wakil tuan rumah.

"Kami tidak tahu apakah para penggemar akan muncul atau tidak," kata Lee Chong Wei dilansir Juara.net dari NST.

(Baca Juga: Fan Temukan Cuitan Lama Robert Lewandowski Kepada James Rodriguez)

"Piala Dunia diadakan empat tahun sekali dan orang-orang benar-benar menantikannya," sambung pemain berusia 35 tahun itu.

Meskipun merasa khawatir tidak ada penonton di Malaysia Open 2018, Lee Chong Wei tetap berusaha untuk mempersembahkan penampilan terbaiknya.

"Setiap pemain ingin meraih kemenangan. Satu-satunya perbedaan adalah bagaimana masing-masing pemain mempersiapkan diri untuk turnamen ini," ujar Lee.


Editor : Imadudin Adam
Sumber : Nst.com.my


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.