Kalahkan Wakil China, Tommy Sugiarto Juga Melaju ke Semifinal Malaysia Open 2018

By Samsul Ngarifin - Jumat, 29 Juni 2018 | 21:04 WIB
Pebulu tangkis tunggal putra Indonesia, Tommy Sugiarto, mengembalikan kok ke arah Sameer Verma (India) pada babak pertama Malaysia Open 2018 yang berlangsung di Axiata Arena, Selasa (26/6/2018).
BADMINTON INDONESIA
Pebulu tangkis tunggal putra Indonesia, Tommy Sugiarto, mengembalikan kok ke arah Sameer Verma (India) pada babak pertama Malaysia Open 2018 yang berlangsung di Axiata Arena, Selasa (26/6/2018).

Pebulu tangkis tunggal putra, Tommy Sugiarto, berhasil menjadi wakil Indonesia pertama yang meraih kemenangan pada babak perempat final Malaysia Open 2018.

Sebelumnya, dua wakil Indonesia terlebih dahulu gugur pada babak perempat final, yakni Tontowi Ahmad/Liliyana Natsir dan Marcus Fernaldi Gideon/Kevin Sanjaya Sukamuljo.

Pada laga yang berlangsung di Axiata Arena, Malaysia, Jumat (29/6/2018), Tommy Sugiarto berhadapan dengan Shi Yuqi.

Tommy Sugiarto berhasil mengandaskan perlawanan dari tunggal putra peringkat tiga dunia lewat rubber game 13-21 21-13 21-13.

Baca Juga: Dibuntuti saat GP Catalunya, Kini Giliran Valentino Rossi Balas Dendam kepada Marc Marquez

Pada gim pertama, Shi Yuqi berhasil mencuri poin pertama dari Tommy Sugiarto.

Bahkan tunggal putra China itu berhasil menjaga keunggulan poin dari perwakilan Indonesia.

Shi Yuqi berhasil menutup interval pertama pada gim pertama dengan keunggulan 11-7 atas Tommy Sugiarto.

Selepas jeda, pebulu tangkis yang baru saja menjuarai turnamen All England itu berhasil memperlebar margin poin menjadi 14-7.


Editor : Nugyasa Laksamana
Sumber : BolaSport.com


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.