PBSI Palembang Mulai Berbenah

By Noverta Salyadi - Senin, 2 Juli 2018 | 20:54 WIB
Ketua Umum PBSI Sumsel Apriadi (kiri), melantik pengurus PBSI Kota Palembang Kol CAJ Yadi Nurfendi untuk masa bakti 2018-2022 di gedung Bulutangkis PT Pusri Palembang.
NOVERTA SALYADI/BOLASPORT.COM
Ketua Umum PBSI Sumsel Apriadi (kiri), melantik pengurus PBSI Kota Palembang Kol CAJ Yadi Nurfendi untuk masa bakti 2018-2022 di gedung Bulutangkis PT Pusri Palembang.

Di bawah kepemimpinan Kol CAJ Yadi Nurfendi, Persatuan Bulutangkis Seluruh Indonesia (PBSI) Kota Palembang mulai melakukan pembenahan mulai tahun ini.

Pembenahan ini bukan hanya dari sisi pembinaan tetapi juga dari struktur organisasi yang selama ini hanya dipegang dari kalangan birokrat.

Memasuki kepengurusan 2018-2022, PBSI Kota Palembang bertekad membina atletnya agar mampu berprestasi di tingkat nasional maupun internasional.

Menurut Yadi Nurfendi, mulai tahun ini kepengurusan PBSI Palembang harus bebas dari kepentingan politik dan SARA.

PBSI Palembang wajib fokus kepada pembinaan atlet-atlet potensial yang bisa menyumbangkan prestasi untuk Sumsel umumnya dan Palembang khususnya dalam olahraga tepok bulu.

“Kita mulai dari pengurus dulu, bahwa jabatan ini harus bebas dari kepentingan Politik dan SARA. Tetapi kita mempunyai komitmen yang besar untuk memajukan olahraga bulu tangkis di Palembang,” ujar Yadi.

Baca Juga:

Yadi yang juga menjabat sebagai komandan Ajendam Kodam II/ Sriwijaya mengatakan dirinya akan memilih kepengurusan yang beragam mulai dari militer, birokrat, pengusaha, mahasiswa, hingga mantan atlet.

“Ini benar-benar murni kepengurusan olahraga, sehingga dalam waktu dekat pogram kita adalah mencari bibit muda untuk dilakukan pembinaan, salah satunya dengan menggaet 40 klub bulu tangkis di kota Palembang,” kata Yadi.


Editor : Nugyasa Laksamana
Sumber : BolaSport.com


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.