TOPIK TERPOPULER
Duta SO7, datang ke Istora untuk melihat permainan Kento Momota
Yakub/TabloidBOLA/Bolasport
Duta SO7, datang ke Istora untuk melihat permainan Kento Momota

Sengaja Datang Ke Istora, Duta So7 Dukung Kento Momota

JUARA.NET - Vokalis serta frontman band legendaris asal Yogyakarta, Sheila On 7, Akhdiyat Duta Modjo, atau yang biasa dikenal dengan panggilan Duta, turut meramaikan ajang Super Series Premier Blibli Indonesia Terbuka 2018 Level 1000 yang digelar di Istora, Senayan, Jakarta, 3-8 Juli.

Selain untuk mengisi waktu senggang karena datang ke Ibukota untuk mengisi acara, Duta juga memang senang dengan olahraga tepok bulu dan mengikuti perkembangan terbaru para pebulu tangkis elite dunia. 

Duta juga ternyata mengidolakan pebulu tangkis asal Jepang, Kento Momota. Ia ingin melihat langsung aksi pemain berperingkat delapan dunia itu saat bersua Lee Chong Wei, asal Malaysia. 

"Saya hari ini memang ingin melihat Momota. Karena saya melihat Momota adalah the next big thing dunia bulu tangkis," ujar Duta yang ditemui di sela-sela laga semifinal Indonesia Open 2018, Sabtu, (7/7/2018). 

Mendukung Momota untuk menjadi juara di Istora, bukan berarti Duta tak mendukung tim bulu tangkis Indonesia. Ia mengaku senang dengan seluruh pasukan Garuda yang sedang berjuang meraih gelar di Indonesia Open

"Saya mendukung Muhammad Rian Ardianto karena ia anak Yogyakarta juga, tapi saya juga menyukai Kevin karena ia yang membawa nama Indonesia di ajang dunia. Jadi, kedua-duanya merupakan idola saya," ujar Duta. 

Duta juga mengaku mengetahui perkembangan bulu tangkis internasional. Ia tahu bahwa Momota sempat absen di dunia bulu tangkis, karena kasus judi yang menimpanya. 

TOPIK :

Video Pilihan

Komentar