TOPIK TERPOPULER
Pasangan ganda campuran Indonesia, Tontowi Ahmad/Liliyana Natsir sukses memenangi Indonesia Open 2018, Minggu, (8/7/2018).
IMADUDIN ADAM/BOLASPORT.COM
Pasangan ganda campuran Indonesia, Tontowi Ahmad/Liliyana Natsir sukses memenangi Indonesia Open 2018, Minggu, (8/7/2018).

Setelah Pensiun Liliyana Natsir Bakal Rindukan Teriakan Penonton

JUARA.NET - Salah satu pebulu tangkis putri Indonesia terbaik, Liliyana Natsir punya rencana untuk gantung raket akhir tahun 2018.

Pebulu tangkis yang akrab disapa Butet itu mengatakan bakal merindukan momen di mana para penonton Indonesia bersorak.

"Saya bakal merindukan momen seperti ini. Teriakan suporter sudah tidak bakal bisa dirasakan lagi ketika pensiun," tutur Liliyana.

"Tapi saat ini semua gelar bergengsi sudah saya dapatkan. Kini tinggal Asian Games yang ingin saya persembahkan," lanjutnya.

(Baca Juga: Indonesia Open 2018 - Tontowi/Liliyana: Akhirnya Kami Bisa Menaklukkan Angkernya Istora Senayan)

Terkait keputusan pensiun Liliyana, selaku partner, Tontowi Ahmad memiliki harapan agar nantinya Liliyana bisa sama suksesnya seperti ketika masih aktif di dunia bulu tangkis.

"Apapun keputusan Cik Butet pasti suatu saat ia bakalan pensiun. Saya berharap ia bisa sama suksesnya seperti ketika masih aktif di dunia bulu tangkis," ujar Tontowi.

Sebelumnya pasangan ganda campuran Indonesia, Tontowi Ahmad/Liliyana Natsir sukses memenangi Indonesia Open 2018, Minggu, (8/7/2018).

Dalam laga yang digelar di Istora Senayan, Jakarta ini Tontowi/Liliyana menang dua gim langsung dengan skor 21-17, 21-8 atas pasangan ganda campuran Malaysia, Chan Peng Soon/Goh Liu Ying.

  • Editor: Imadudin Adam
  • Sumber: -
TOPIK :

Video Pilihan

Komentar