Ini Link Live Streaming Babak Kedua Thailand Open 2018

By Susi Lestari - Kamis, 12 Juli 2018 | 13:32 WIB
Pasangan ganda putri Indonesia, Greysia Polii/Apriyani Rahayu, melakukan selebrasi setelah memenangi laga babak kesatu turnamen Indonesia Open 2018 di Istora Senayan, Jakarta, Selasa (3/7/2018).
BADMINTON INDONESIA
Pasangan ganda putri Indonesia, Greysia Polii/Apriyani Rahayu, melakukan selebrasi setelah memenangi laga babak kesatu turnamen Indonesia Open 2018 di Istora Senayan, Jakarta, Selasa (3/7/2018).

 Turnamen Thailand Open 2018 yang masuk ke dalam level BWF World Tour Super 500 sudah memasuki babak kedua pada Kamis (12/7/2018).

Pada babak sebelumnya, sebuah kejutan sukses diberikan oleh salah satu pasangan Indonesia, yakni Akbar Bintang Cahyono/Moh Reza Pahlevi Isfahani.

Ganda putra pelapis Indonesia yang berada di peringkat 80 dunia itu berhasil menyudahi perlawanan wakil tuan rumah, Tinn Isriyanet/Kittisak Namdash.

Bermain di Nimibutr Stadium, Bangkok, Thailand, Rabu (11/7/2018), Akbar/Reza menaklukkan pasangan peraih gelar juara Thailand Masters 2018 itu dua gim langsung dengan skor 21-18, 21-15.

(Baca Juga: Thailand Open 2018 - Bertanding Hanya 10 Menit, Takeshi Kamura/Keigo Sonoda Sudah Dapat Keuntungan dari Pemain Indonesia)

Kini di babak kedua, kejutan Akbar/Reza masih dinanti. Apalagi mereka akan menghadapi unggulan pertama dari Jepang, Takeshi Kamura/Keigo Sonoda.

Sembari menanti kejutan lain yang bisa diciptakan oleh pasangan Akbar/Reza, penikmat bulu tangkis tanah air bisa menyaksikan perjuangan 10 wakil Indonesia lainnya.

Dari sektor tunggal putra masih ada Sony Dwi Kuncoro dan Tommy Sugiarto yang akan berlaga.

Sementara sektor tunggal putri masih menyisakan Gregoria Mariska Tunjung dan Dinar Dyah Ayustine.


Editor : Imadudin Adam
Sumber : -


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.