TOPIK TERPOPULER
Pasangan ganda putri Indonesia, Greysia Polii/Apriyani Rahayu, melakukan selebrasi setelah memenangi laga babak kesatu turnamen Indonesia Open 2018 di Istora Senayan, Jakarta, Selasa (3/7/2018).
BADMINTON INDONESIA
Pasangan ganda putri Indonesia, Greysia Polii/Apriyani Rahayu, melakukan selebrasi setelah memenangi laga babak kesatu turnamen Indonesia Open 2018 di Istora Senayan, Jakarta, Selasa (3/7/2018).

Ini Link Live Streaming Babak Kedua Thailand Open 2018

JUARA.NET - Turnamen Thailand Open 2018 yang masuk ke dalam level BWF World Tour Super 500 sudah memasuki babak kedua pada Kamis (12/7/2018).

Pada babak sebelumnya, sebuah kejutan sukses diberikan oleh salah satu pasangan Indonesia, yakni Akbar Bintang Cahyono/Moh Reza Pahlevi Isfahani.

Ganda putra pelapis Indonesia yang berada di peringkat 80 dunia itu berhasil menyudahi perlawanan wakil tuan rumah, Tinn Isriyanet/Kittisak Namdash.

Bermain di Nimibutr Stadium, Bangkok, Thailand, Rabu (11/7/2018), Akbar/Reza menaklukkan pasangan peraih gelar juara Thailand Masters 2018 itu dua gim langsung dengan skor 21-18, 21-15.

(Baca Juga: Thailand Open 2018 - Bertanding Hanya 10 Menit, Takeshi Kamura/Keigo Sonoda Sudah Dapat Keuntungan dari Pemain Indonesia)

Kini di babak kedua, kejutan Akbar/Reza masih dinanti. Apalagi mereka akan menghadapi unggulan pertama dari Jepang, Takeshi Kamura/Keigo Sonoda.

Sembari menanti kejutan lain yang bisa diciptakan oleh pasangan Akbar/Reza, penikmat bulu tangkis tanah air bisa menyaksikan perjuangan 10 wakil Indonesia lainnya.

Dari sektor tunggal putra masih ada Sony Dwi Kuncoro dan Tommy Sugiarto yang akan berlaga.

Sementara sektor tunggal putri masih menyisakan Gregoria Mariska Tunjung dan Dinar Dyah Ayustine.

Sektor ganda putra dan sektor ganda putri juga masing-masing menyumbangkan dua wakilnya untuk berlaga.

Pada nomor ganda putra, selain Akbar/Reza ada pula penampilan Wahyu Nayaka Arya Pangkaryanira/Ade Yusuf Santoso.

Sedangkan Indonesia  akan mengandalkan duet Greysia Polii/Apriyani Rahayu dan Ni Ketut Mahadewi Istarani/Nitya Krishinda Maheswari pada sektor ganda putri.

Selanjutnya, ada tiga wakil di sektor ganda campuran yang siap unjuk gigi.

Mereka adalah Ricky Karanda Suwardi/Debby Susanto, Hafiz Faizal/Gloria Emanuelle Widjaja, dan Praveen Jordan/Melati Daeva Oktavianti.

(Baca Juga: Thailand Open 2018 - Ada Apa dengan Fitriani?)

Serangkaian pertandingan babak kedua Thailand Open 2018 akan digelar di Nimibutr Stadium, Bangkok pada Kamis (12/7/2018).

Pertandingan pertama akan dimulai pukul 13.00 waktu setempat atau pukul 13.00 WIB.

Pertandingan-pertandingan ini tidak akan disiarkan secara langsung oleh televisi nasional Indonesia.

Akan tetapi, para pecinta bulu tangkis Tanah Air bisa menyaksikannya lewat live streaming.

Dilansir BolaSport.com dari berbagai sumber, berikut adalah tautan link live streaming babak kedua Thailand Open 2018 yang bisa dicoba.

Link Live Streaming 1

Link Live Streaming 2

Link Live Streaming 3

Link Live Score

 

TOPIK :

Komentar