Link Live Streaming Laga 8 Wakil Indonesia pada Thailand Open 2018

By Susi Lestari - Jumat, 13 Juli 2018 | 13:20 WIB
Pebulu tangkis tunggal putri Indonesia, Gregoria Mariska Tunjung, pada babak pertama Indonesia Open 2018 di Istora Senayan, Jakarta, Selasa (3/7/2018).
BADMINTON INDONESIA
Pebulu tangkis tunggal putri Indonesia, Gregoria Mariska Tunjung, pada babak pertama Indonesia Open 2018 di Istora Senayan, Jakarta, Selasa (3/7/2018).

Indonesia memastikan merebut satu tiket semifinal pada turnamen Thailand Open 2018. Kepastian itu bahkan didapat sebelum pertandingan perempat final digelar.

Pasalnya sektor ganda putri berhasil menciptakan perang saudara sesama pemain Indonesia pada babak delapan besar.

Pertemuan sesama Indonesia atau yang kerap disebut perang saudara terjadi antara Greysia Polii/Apriyani Rahayu dan Ni Ketut Mahadewi Istarani/Nitya Krishinda Maheswari.

Baca juga: Thailand Open 2018 - Anak Didiknya Tersingkir di Babak Pertama, Pelatih Ganda Campuran Malaysia Berlapang Dada

Keduanya akan saling bersaing untuk memperebutkan tiket menuju babak empat besar.

Selain perang saudara, enam wakil Indonesia lainnya akan berlaga melawan musuhnya masing-masing.

Tommy Sugiarto dan Sony Dwi Kuncoro yang jadi andalan pada sektor tunggal putra akan berjuang secara terpisah untuk merebut tiket semifinal.

Tommy bakal menantang pemain tuan rumah Kantaphon Wangcharoen, sementara Sony akan bersua dengan Huang Yuxiang (China).

Gregoria Mariska Tunjung yang menjadi satu-satunya wakil di sektor tunggal putri akan menghadapi pemain Kanada, Michelle Li.


Editor : Nugyasa Laksamana
Sumber : BolaSport.com


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.