TOPIK TERPOPULER
Pebulu tangkis tunggal putri Indonesia, Gregoria Mariska Tunjung, pada babak pertama Indonesia Open 2018 di Istora Senayan, Jakarta, Selasa (3/7/2018).
BADMINTON INDONESIA
Pebulu tangkis tunggal putri Indonesia, Gregoria Mariska Tunjung, pada babak pertama Indonesia Open 2018 di Istora Senayan, Jakarta, Selasa (3/7/2018).

Link Live Streaming Laga 8 Wakil Indonesia pada Thailand Open 2018

JUARA.NET - Indonesia memastikan merebut satu tiket semifinal pada turnamen Thailand Open 2018. Kepastian itu bahkan didapat sebelum pertandingan perempat final digelar.

Pasalnya sektor ganda putri berhasil menciptakan perang saudara sesama pemain Indonesia pada babak delapan besar.

Pertemuan sesama Indonesia atau yang kerap disebut perang saudara terjadi antara Greysia Polii/Apriyani Rahayu dan Ni Ketut Mahadewi Istarani/Nitya Krishinda Maheswari.

Baca juga: Thailand Open 2018 - Anak Didiknya Tersingkir di Babak Pertama, Pelatih Ganda Campuran Malaysia Berlapang Dada

Keduanya akan saling bersaing untuk memperebutkan tiket menuju babak empat besar.

Selain perang saudara, enam wakil Indonesia lainnya akan berlaga melawan musuhnya masing-masing.

Tommy Sugiarto dan Sony Dwi Kuncoro yang jadi andalan pada sektor tunggal putra akan berjuang secara terpisah untuk merebut tiket semifinal.

Tommy bakal menantang pemain tuan rumah Kantaphon Wangcharoen, sementara Sony akan bersua dengan Huang Yuxiang (China).

Gregoria Mariska Tunjung yang menjadi satu-satunya wakil di sektor tunggal putri akan menghadapi pemain Kanada, Michelle Li.

Selanjutnya, lawan berat sudah menanti wakil Indonesia pada sektor ganda putra. Wahyu Nayaka Arya/Ade Yusuf Santoso harus menyingkirkan unggulan ketiga dari Jepang, Takuto Inoue/Yuki Kaneko, sebelum melangkah ke babak empat besar.

Baca juga: Bikin Sejarah Baru di Kejuaraan Dunia, Atlet Lari Indonesia Asal NTB Ini Dapat Pujian dari Menteri

Pada sektor ganda campuran, Indonesia akan mengandalkan dua wakilnya yang masih tersisa. Mereka adalah Praveen Jordan/Melati Daeva Oktavianti dan Hafiz Faizal/Gloria Emanuelle Widjaja.

Pada laga perempat final, Praven/Melati akan bertemu dengan Chris Adcock/Gabrielle Adcock (Inggris).

Adapun Hafiz/Gloria bersiap menantang Xiangyu Ren/Tang Jinhua (China).

Rangkaian pertandingan babak perempat final Thailand Open 2018 dijadwalkan digelar di Nimibutr Stadium, Bangkok, Jumat (13/7/2018) mulai pukul 15.00 WIB.

Pertandingan-pertandingan ini tidak akan disiarkan secara langsung oleh televisi nasional Indonesia.

Akan tetapi, BolaSporter bisa menyaksikannya lewat live streaming.

Dilansir BolaSport.com dari berbagai sumber, berikut adalah tautan link live streaming babak kedua Thailand Open 2018 yang bisa dicoba.

Link Live Streaming 1

Link Live Streaming 2

Link Live Streaming 3

LInk Live Streaming 4

Link Live Score

TOPIK :

Komentar