5 Fakta Kemenangan Hafiz/Gloria pada Laga Final

By Any Hidayati - Minggu, 15 Juli 2018 | 17:31 WIB
Ganda campuran Indonesia, Hafiz Faizal/Gloria Emanuelle Widjaja, kalah dari Yuta Watanabe/Arisa Higashino, pada babak kedua Malaysia Open 2018, Kamis (28/6/2018).
BADMINTONINDONESIA.ORG
Ganda campuran Indonesia, Hafiz Faizal/Gloria Emanuelle Widjaja, kalah dari Yuta Watanabe/Arisa Higashino, pada babak kedua Malaysia Open 2018, Kamis (28/6/2018).

Kesuksesan pasangan ganda campuran nasional Indonesia, Hafiz Faizal/Gloria Emanuelle Widjaja, memenangi laga final turnamen Thailand Open 2018 ternyata bukan sekadar kemenangan biasa.

Duet Hafiz Faizal/Gloria Emanuelle Widjaja sukses memenangi duel atas wakil Inggris, Chris Adcock/Gabrielle Adcock, 21-12, 21-12, di Nimibutr Stadium, Bangkok, Thailand, Minggu (15/7/2018).

Hebatnya, Hafiz/Gloria cuma butuh 28 menit untuk memastikan diri meraih gelar juara pertama mereka sejak berpasangan.

Tak heran jika banyak pujian dan ucapan selamat yang membanjiri mereka berkat aksi gemilang mengalahkan duo Adcock.

Berikut lima fakta menarik di balik kemenangan Hafiz/Gloria pada laga final Thailand Open 2018.

1. Penakluk China

Hafiz/Gloria adalah pasangan yang berhasil menyingkirkan wakil terakhir China pada turnamen BWF World Tour Super 500 tersebut.

Pada laga semifinal, Hafiz/Gloria menang 21-15, 21-16 atas pasangan China, Lu Kai/Chen Lu, dan memastikan tiket ke babak perebutan gelar juara.

2. Final Pertama


Editor : Nugyasa Laksamana
Sumber : BolaSport.com


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X