Keigo Sonoda Yakin Ganda Putra Jepang Bakal Semakin Bersinar

By Any Hidayati - Jumat, 20 Juli 2018 | 01:08 WIB
Podium juara ganda putra, Hiroyuki Endo/Yuta Watanabe  (kiri) dan Takeshi Kamura/Keigo Sonoda (kanan) pada Thailand Open 2018.
BWFWORLDTOUR.COM
Podium juara ganda putra, Hiroyuki Endo/Yuta Watanabe (kiri) dan Takeshi Kamura/Keigo Sonoda (kanan) pada Thailand Open 2018.

 Dua kali terlibat dalam pertarungan all Japan final membuat Keigo Sonoda semakin yakin dengan perkembangan skuat ganda putra Jepang.

Keigo Sonoda yang berpasangan dengan Takeshi Kamura sukses menampilkan final sesama ganda putra Jepang pada turnamen Malaysia Open dan Thailand Open 2018.

Menariknya, Kamura/Sonoda selalu berhadapan dengan pasangan Hiroyuki Endo/Yuta Watanabe pada dua turnamen tersebut.

Pada laga final Malaysia Open 2018, Kamura/Sonoda menang 21-8, 21-10 atas Endo/Watanabe, sedangkan pada pertarungan puncak Thailand Open 2018, Kamura/Sonoda mengalahkan sang kompatriot dengan skor 21-17, 21-19.

"Saya bisa memenangi 2 dari 3 pekan yang ada. Saya mendapatkan banyak kepercayaan diri dan saya ingin mencoba lagi karena saya akan melakoni Kejuaraan Dunia," ujar Sonoda yang dikutip BolaSport.com dari Badminton Spirit.

Selain pede skuat ganda putra Jepang bakal semakin moncer, dua kemenangan pada all Japan final tersebut juga memberi sedikit harapan bagi Keigo Sonoda jelang Kejuaraan Dunia 2018 pada 30 Juli-5 Agustus mendatang.

"Saya senang bisa menang dan saya ingin melanjutkan tren ini," kata Sonoda.

Pebulu tangkis yang baru saja menikah ini juga tak lupa memuji penampilan Endo/Watanabe yang menanjak sejak Malaysia Open.

"Kemenangan di Malaysia seperti hanya satu sisi saja, tetapi di Thailand saya merasa pertarungan sangat sulit," kata Sonoda menjelaskan perkembangan Endo/Watanabe.


Editor : Nugyasa Laksamana
Sumber : BolaSport.com


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.