Kejutan! Rinov/Pitha Tembus Perempat Final Singapore Open 2018

By Delia Mustikasari - Kamis, 19 Juli 2018 | 21:33 WIB
Pasangan ganda campuran Indonesia, Rinov Rivaldy /Pitha Haningtyas Mentari, berpose setelah memastikan tempat pada perempat final Singapura Terbuka yang berlangsung di Singapore Indoor Stadium, Kamis (19/7/2018).
BADMINTON INDONESIA
Pasangan ganda campuran Indonesia, Rinov Rivaldy /Pitha Haningtyas Mentari, berpose setelah memastikan tempat pada perempat final Singapura Terbuka yang berlangsung di Singapore Indoor Stadium, Kamis (19/7/2018).

Pasangan ganda campuran Indonesia, Rinov Rivaldy /Pitha Haningtyas Mentari, membuat kejutan dengan menembus babak perempat final Singapore Open 2018.

Rinov/Mentari melaju ke babak tersebut setelah menaklukkan unggulan kelima asal Jerman, Mark Lamsfuss/Isabel Herttrich, 13-21, 21-14, 21-15, di Singapore Indoor Stadium, Kamis (19/7/2018).

"Senang pasti dan tidak menyangka juga bisa sampai ke perempat final soalnya kami jarang sekali mengikuti turnamen sekelas superseries," kata Rinov seperti dilansir BolaSport.com dari Badminton Indonesia.

"Hari ini mainnya masih under perform, masih 60 persen, belum stabil.  Setelah gim pertama, pikiran masih kosong dan menang angin jadi cangung. Pada gim kedua dan ketiga, kami lebih nekat lagi mainnya dan cari poin lebih banyak. Kunci kemenangan tadi yakin saja dengan kemampuan sendiri, pasti bisa."

Pada babak perempat final, Rinov/Mentadi akan menjumpai unggulan kedua asal Malaysia, Goh Soon Huat/Shevon Jemie Lai.

"Kami mikir satu babak demi satu babak. karena persaingan pastinya merata. Siapa yang lebih siap di lapangan, mereka yang akan menang," ujar Rinov.

Baca juga: Ganda Putra Muda Malaysia Ini Merasa seperti Bermimpi Bisa Lolos ke Kejuaraan Dunia 2018

"Lawan lebih diunggulkan dan mereka juga defend-nya kuat. Jadi, kami siap capek dan tetap optimistis," ucap Rinov.

Selain Rinov/Mentari yang lolos ke babak perempat final. Pasangan unggulan teratas Tontowi Ahmad/Liliyana Natsir sudah terlebih dahulu melaju ke babak perempat final setelah menumbangkan Danny Bawa Chrisnanta/Wong Jia Ying Crystal (Singapura), 21-9, 21-13.

 


Editor : Nugyasa Laksamana
Sumber : BolaSport.com


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X