Performa Rinov/Pitha pada Singapore Open 2018 Dipuji Vita Marissa

By Nugyasa Laksamana - Sabtu, 21 Juli 2018 | 15:24 WIB
Pasangan ganda campuran Indonesia, Rinov Rivaldy /Pitha Haningtyas Mentari, berpose setelah memastikan tempat pada perempat final Singapura Terbuka yang berlangsung di Singapore Indoor Stadium, Kamis (19/7/2018).
BADMINTON INDONESIA
Pasangan ganda campuran Indonesia, Rinov Rivaldy /Pitha Haningtyas Mentari, berpose setelah memastikan tempat pada perempat final Singapura Terbuka yang berlangsung di Singapore Indoor Stadium, Kamis (19/7/2018).

Pasangan ganda campuran muda Indonesia, Rinov Rivaldy/Pitha Haningtyas Mentari, mendapatkan pujian berkat performa impresif yang mereka tampilkan pada turnamen bulu tangkis Singapore Open 2018.

Rinov/Pitha mengawali turnamen Singapore Open 2018 dari babak kualifikasi. Meski demikian, mereka sanggup melangkah hingga ke babak perempat final.

Baca juga: Singapore Open 2018 - Lagi! 31 Menit Jadi Kunci Kemenangan Tontowi/Liliyana Menangi Derbi Indonesia

Pada laga perempat final yang berlangsung Jumat (20/7/2018), Rinov/Pitha kalah 17-21, 13-21 dari pasangan unggulan kedua asal Malaysia, Goh Soon Huat/Shevon Jermie Lai.

"Buat Rinov dan Mentari yang baru merasakan turnamen sekelas superseries, dengan penampilan sejauh ini sudah cukup bagus," ujar Vita Marissa selaku Asisten Pelatih Ganda Campuran Indonesia.

"Apalagi pada babak dua kemarin, mereka membuat kejutan dengan mengalahkan pasangan unggulan (pasangan unggulan kelima asal Jerman, Mark Lamsffuss/Isabel Herttrich)," ucap Vita.

Terkait kekalahan Rinov/Pitha dari Goh/Shevon, Vita berpendapat bahwa anak asuhnya tersebut hanya kalah pengalaman.

Vita pun optimistis, seiring dengan berjalannya waktu, permainan Rinov/Pitha akan terus berkembang dan meningkat.

"Rinov/Pitha baru merasakan turun di level ini, pastinya tekniknya masih ada yang kurang dan mereka kan juga masih muda," kata Vita.


Editor : Nugyasa Laksamana
Sumber : BolaSport.com


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.