Tasikmalaya Jadi Tuan Rumah Djarum Sianar Premier Li Ning Jabar Open 2018

By Yuki Chandra - Selasa, 24 Juli 2018 | 09:22 WIB
Wali Kota Tasikmalaya, Drs. H. Budi Budiman secara simbolis turnamen Djarum Sirkuit Nasional Premier Li Ning Jawa Barat Open 2018, yang berlangsung mulaii senin (23/07/2018) di GOR Susy Susanti, Tasikmalaya.
YUKI CHANDRA/BOLASPORT.COM
Wali Kota Tasikmalaya, Drs. H. Budi Budiman secara simbolis turnamen Djarum Sirkuit Nasional Premier Li Ning Jawa Barat Open 2018, yang berlangsung mulaii senin (23/07/2018) di GOR Susy Susanti, Tasikmalaya.

Pebulu tangkis nasional kembali akan berlaga di arena karpet hijau. Kali ini mereka akan berburu gelar di Djarum Sirkuit Nasional (Djarum Sirnas) Premier Li Ning Jawa Barat (Jabar) Open 2018, yang berlangsung mulai hari ini(23/07).

Yang menarik, untuk pertama kalinya kota Tasikmalaya bakal menjadi tuan rumah di ajang turnamen bulu tangkis paling bergensi di tanah air.

GOR Susy Susanti yang terletak di Jalan Dadaha, Tasikmalaya kali ini bakal menjadi saksi bisu lahirnya para juara-juara baru di arena Djarum Sirnas.

Perhelatan ini langsung dibuka secara resmi oleh Wali Kota Tasikmalaya, Drs. H. Budi Budiman secara simbolis bersama dengan jajaran lainnya. Ia berharap dengan adanya turnamen ini bisa menambah motivasi dan silaturahmi antar sesama pemain maupun pelatih dan menjunjung tinggi sportifitas.

"Melalui kejuaran seperti inilah, motivasi akan terbangkit. Akan menjadi bahan evaluasi dengan menjunjung tinggi sportifitas yang tinggi. Siapa pun kalah dan memang itu adalah sebuah pertandingan, yang terpenting silaturahmi dan belajar dari sebuah keteladanan keberhasilan orang lain," ujar Wali Kota saat sambutan acara pembukaan.

Pada rangkaian seri ketiga Djarum Sirnas tahun ini pun, antusias peserta sangat luar biasa. sebanyak 983 pemain dari berbagai Klub, dan bahkan ada beberapa wakil Negara Asing dinyatakan siap bersaing untuk menjadi yang terbaik.

Jumlah ini melebihi rekor tahun lalu yang hanya mencapai 712 peserta.

Dinilai Eddyanto Sabarudin selaku Kepala Bidang Turnamen Perwasitan PP PBSI, jika Djarum Sirnas Jabar selalu mempunyai daya tarik tersendiri bagi para atlet untuk turut ambil bagian.

Baca Juga:


Editor : Imadudin Adam
Sumber : juara.net


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.