32 Peserta Lolos Audisi Djarum Purwokerto 2018

By Yakub Pryatama - Selasa, 24 Juli 2018 | 14:16 WIB
Sebanyak 32 peserta  Audisi Umum Djarum Beasiswa Bulu Tangkis Purwokerto 2018 yang digelar di GOR Satria, 21-23 Juli lolos dan mendapatkan super tiket untuk final audisi di Kudus.
YAKUB PRYATAMA/BOLASPORT.COM
Sebanyak 32 peserta Audisi Umum Djarum Beasiswa Bulu Tangkis Purwokerto 2018 yang digelar di GOR Satria, 21-23 Juli lolos dan mendapatkan super tiket untuk final audisi di Kudus.

 Sebanyak 32 peserta Audisi Umum Djarum Beasiswa Bulu Tangkis Purwokerto 2018 yang digelar di GOR Satria, 21-23 Juli, mendapat super tiket untuk final audisi di Kudus.

Mereka berasal dari 805 peserta yang mendaftar untuk bertarung di Purwokerto. Audisi kali ini memperlombakan sejumlah kategori usia yakni U-11 putra, U-11 putri, U-13 putra, U-13 putri, U-15 putri, dan U-15 putra.

Total 18 peserta sukses meraih kemenangan pada tahap kedua dan babak final.

Ketua tim pencari bakat, Christian Hadinata, mengakui bahwa kualitas atlet yang ada ikut audisi Purwokerto memiliki talenta dan kualitas yang jauh lebih baik.

"Ini adalah sebuah kemajuan. Bibit-bibit yang ada di Purwokerto mengalami peningkatan. Kami menilai daerah Purwokerto memang punya potensi oke," ujar Christian.

Para peserta yang berasal dari berbagai daerah di Indonesia itu memang mampu menunjukkan permainan maksimal di lapangan. Hal itulah yang menjadi patokan tim pencari bakat untuk memberikan 14 tiket tambahan untuk audisi di kota Kesatria.

(Baca juga: Komentar Susy Susanti Setelah Indonesia Raih Empat Medali pada Kejuaraan Asia Junior 2018)

"Mereka bahkan ada beberapa yang cedera. Jadi kami menghargai semangat juang mereka," ujar juara All England 1974 bersama Ade Chandra itu.

Tak hanya itu, peserta putri yang lolos di Purwokerto ternyata lebih dominan ketimbang pebulu tangkis putra.


Editor : Imadudin Adam
Sumber : BolaSport.com


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X