Warga Tasikmalaya Antusias Saksikan Djarum Sirkuit Nasional

By Budi Kresnadi - Sabtu, 28 Juli 2018 | 07:12 WIB
Suasana penyelenggaraan Djarum Sirkuit Nasional Premier Lining Jabar Open 2018 di GOR Susi Susanti, 23-28 Juli 2018.
BUDI KRESNADI/BOLASPORT.COM
Suasana penyelenggaraan Djarum Sirkuit Nasional Premier Lining Jabar Open 2018 di GOR Susi Susanti, 23-28 Juli 2018.

Untuk pertama kalinya Kota Tasikmalaya diberi kepercayaan sebagai tuan rumah kejuaraan bulu tangkis bergengsi Djarum Sirkuit Nasional.

Kejuaraan bertajuk Djarum Sirkuit Nasional Premier Lining Jabar Open 2018 ini dihelat di GOR Susi Susanti dan GOR Sukapura, Kota Tasikmalaya, 23-28 Juli 2018.

Event tahunan ini diikuti sebanyak 977 peserta dari 17 provinsi, ditambah peserta asing dari Kanada, Taiwan, Jepang, Swiss, India, dan Malaysia

Sekretaris panitia pelaksana Djarum Sirkuit Nasional Premier Lining Jabar Open 2018, Zenzen Jaenudin mengatakan jumlah peserta tercatat sebagai yang terbanyak untuk turnamen bulu tangkis di Tasikmalaya.

"Bagi kami ini merupakan kebanggaan. Belum tentu akan terulang lagi dalam 10 atau 15 tahun ke depan," ujar Zenzen kepada wartawan di Tasikmalaya, Rabu (25/7/2018).

Panpel juga senang melihat animo masyarakat yang luar biasa terhadap kejuaraan tingkat nasional yang terbagi dalam kategori remaja, taruna, dan dewasa tersebut.

Baca Juga:

Zenzen memperkirakan animo masyarakat akan meningkat saat memasuki laga semifinal dan final yang akan berlangsung, Sabtu (28/7) di GOR Susi Susanti.

Sejumlah jurus sudah disiapkan oleh pihak Panpel, seperti menambah kapasitas tribun serta mempertimbangkan penggunaan tiket masuk untuk membatasi jumlah penonton supaya tidak melebihi kapasitas.


Editor : Imadudin Adam
Sumber : juara.net


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X