Kejuaraan Dunia 2018 - Di Babak Kedua, Indonesia Bakal Tambah Empat Wakil

By Diya Farida Purnawangsuni - Selasa, 31 Juli 2018 | 09:13 WIB
Pasangan ganda campuran Indonesia, Ronald Alexander/Annisa Saufika, tampil pada Kejuaraan Dunia 2018 di Nanjing, China, Senin (30/7/2018).
BADMINTON INDONESIA
Pasangan ganda campuran Indonesia, Ronald Alexander/Annisa Saufika, tampil pada Kejuaraan Dunia 2018 di Nanjing, China, Senin (30/7/2018).

Pada babak kedua Kejuaraan Dunia 2018 yang berlangsung di Nanjing Olympic Sports Centre, Nanjing, China, 30 Juli-5 Agustus, Indonesia berhasil menambah empat wakilnya.

Keempat wakil tersebut ialah Fitriani dan Gregoria Mariska Tunjung dari nomor tunggal putri, pasangan ganda putra Wahyu Nayaka Arya Pangkaryanira/Ade Yusuf Santoso, serta pasangan ganda campuran Ronald Alexander/Annisa Saufika.

Sementara itu, pasangan ganda campuran muda Indonesia, Yantoni Edy Saputra/Marsheilla Gischa Islami, gagal mengikuti jejak rekan-rekan mereka karena dikalahkan wakil Prancis.

(Baca juga: Sekolah Ini Sukses Hasilkan Juara Liga Champions dan Tour de France)

Duet Yantoni/Gischa kalah dengan skor 13-21, 14-21 dari Thom Gicquel/Delphine Delrue.

Pada hari kedua Kejuaraan Dunia 2018, akan ada tujuh wakil Merah Putih yang melakoni laga.

Salah satunya ialah pasangan Ronald/Annisa yang pada babak pertama sukses menyingkirkan Bastian Kersaudy/Lea Palermo (Prancis) dengan skor 21-19, 11-21, 21-16.

Berikut hasil lengkap wakil Indonesia pada hari pertama Kejuaraan Dunia 2018.

MD - Wahyu Nayaka Arya Pangkaryanira/Ade Yusuf Santoso vs Kittinupong Kedren/Dechapol Puavaranukroh (THA) 21-15, 17-21, 21-15


Editor : Imadudin Adam
Sumber : badmintonindonesia.org


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.