Jadwal Pertandingan Final Kejuaraan Dunia Bulu Tangkis 2018

By Diya Farida Purnawangsuni - Minggu, 5 Agustus 2018 | 12:51 WIB
Pebulu tangkis tunggal putra Jepang, Kento Momota, mengembalikan shuttlecock dari sang lawan, Viktor Axelsen, pada laga semifinal Piala Thomas 2018 di Impact Arena, Bangkok, Thailand, Jumat (25/5/2018).
ROMEO GACAD/AFP PHOTO
Pebulu tangkis tunggal putra Jepang, Kento Momota, mengembalikan shuttlecock dari sang lawan, Viktor Axelsen, pada laga semifinal Piala Thomas 2018 di Impact Arena, Bangkok, Thailand, Jumat (25/5/2018).

 Adu gengsi di antara dua negara Asia Timur, Jepang dan China, bakal terjadi pada rangkaian laga final Kejuaraan Dunia 2018 yang berlangsung di Nanjing Olympic Sports Centre, Nanjing, China, Minggu (5/8/2018).

Dari 10 slot final yang tersedia, delapan tempat dibagi rata untuk Jepang dan China, sang negara tuan rumah.

Jepang dan China juga sudah memastikan satu gelar juara setelah berhasil menciptakan perang saudara pada laga final.

Baca juga: Link Live Streaming MotoGP Rep Ceska dan Jadwal Tayang di Trans7 - Misi Andrea Dovizioso Catat Kemenangan Kedua

Jepang dipastikan meraih titel kampiun ganda putri yang dijadwalkan sebagai partai pembuka, sedangkan tuan rumah mendapat gelar juara ganda campuran yang menjadi partai kedua rangkaian final Kejuaraan Dunia 2018.

Jepang dan China masih berpeluang meraih dua gelar tambahan dari nomor tunggal dan ganda putra.

Kedua negara Asia Timur itu sama-sama sukses menempatkan satu wakil mereka pada kedua nomor pertandingan tersebut.

Pemain Jepang yang menjadi unggulan keenam, Kento Momota, dijadwalkan bertanding melawan Shi Yuqi -unggulan ketiga dari China- pada laga final.

Adapun, pasangan Jepang yang menempati posisi unggulan kelima, Takeshi Kamura/Keigo Sonoda, akan menghadapi Li Junhui/Liu Yuchen -unggulan keempat dari China- pada laga final.


Editor : Nugyasa Laksamana
Sumber : BolaSport.com


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.