Tai Tzu Ying dan Atlet Taiwan Lainnya Dapat Fasilitas Istimewa Saat Asian Games 2018

By Any Hidayati - Minggu, 12 Agustus 2018 | 16:00 WIB
 Pebulu tangkis tunggal putri Taiwan, Tai Tzu Ying, mengembalikan kok ke arah Chen Yufei (China) pada final Indonesia Open 2018 yang berlangsung di Istora Senayan, Jakarta, Minggu (8/7/2018).
IMAGE DYNAMICS
Pebulu tangkis tunggal putri Taiwan, Tai Tzu Ying, mengembalikan kok ke arah Chen Yufei (China) pada final Indonesia Open 2018 yang berlangsung di Istora Senayan, Jakarta, Minggu (8/7/2018).

Presiden Taiwan, Tsai Ing-wen, resmi melepas kontingen negaranya untuk berlaga ke Asian Games 2018 pada Jumat (10/8/2018).

Presiden Tsai Ing-wen langsung mendatangi pemusatan latihan di salah satu kota di Taiwan untuk menunjukkan dukungan kepada para atlet.

Perempuan 52 tahun tersebut bahkan menjanjikan fasilitas kelas atas untuk para atlet selama mengikuti Asian Games 2018 di Jakarta-Palembang, 18 Agustus-2 September mendatang.

"Kebutuhan atlet adalah tanggung jawab presiden," ujar Presiden Tsai yang dikutip BolaSport.com dari Taiwan News.

Taiwan tercatat mengirim 855 delegasi dengan total atlet sejumlah 588 orang termasuk pebulu tangkis tunggal putri nomor satu dunia, Tai Tzu Ying.

Untuk mengangkut seluruh delegasi, Presiden Tsai bahkan menyewa pesawat sebagai transportasi utama dari Taiwan ke Indonesia.

Bahkan untuk transportasi penghubung Jakarta dan Palembang, pemerintah Taiwan juga menyediakan pelayanan khusus.

Sebagian besar delegasi Taiwan dijadwalkan akan terbang ke Indonesia pada Rabu (15/8/2018).

Baca Juga: Alasan Mulia Pelari Ikut Run to Care Yogyakarta-Semarang 150 Km


Editor : Nugyasa Laksamana
Sumber : BolaSport.com


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.