Marcus/Kevin Merasa Sudah Bermain Lebih Sabar

By Samsul Ngarifin - Rabu, 12 September 2018 | 20:12 WIB
Marcus Fernaldi Gideon/Kevin Sanjaya Sukamuljo saat berhadapan dengan Vladimir Ivanov/Ivan Sozonoz pada babak pertama Japan Open 2018, Rabu (12/9/2018).
BADMINTON INDONESIA
Marcus Fernaldi Gideon/Kevin Sanjaya Sukamuljo saat berhadapan dengan Vladimir Ivanov/Ivan Sozonoz pada babak pertama Japan Open 2018, Rabu (12/9/2018).

Pasangan ganda putra Indonesia, Marcus Fernaldi Gideon/Kevin Sanjaya Sukamuljo, berhasil melaju ke babak kedua Japan Open 2018.

Pasangan peringkat satu dunia itu berhadapan dengan wakil Rusia, Vladimir Ivanov/Ivan Sozonoz, pada babak pertama di Musashino Forest Sport Plaza, Rabu (12/9/2018).

Marcus Fernaldi Gideon/Kevin Sanjaya Sukamuljo berhasil mengatasi perlawanan juara All England 2016 itu dengan skor 21-15, 21-15.

Pasangan berjuluk Minions itu mengungkapkan bahwa pada pertandingan tadi keduanya menilai jika bolanya lambat.

"Tadi kami bermain cukup baik. Di lapangan tidak ada angin, bolanya juga lambat," kata Marcus Fernaldi Gideon dikutip BolaSport.com dari Badminton Indonesia.

"Tetapi kami bisa beradaptasi di pertandingan pertama ini," lanjutnya.

Hal senada juga dikatakan tandemnya, Kevin Sanjaya, yang menilai jika dirinya bermain lebih sabar menghadapi Vladimir Ivanov/Ivan Sozonoz.

"Kami menyiasati laju bola yang lambat dengan bermain lebih sabar. Jangan berharap memukul sekali, lawan langsung mati," ujar Kevin Sanjaya.

Baca juga: Hasil Japan Open 2018 - Kalahkan Juara All England 2016, Marcus/Kevin Melangkah ke Babak 16 Besar


Editor : Nugyasa Laksamana
Sumber : BolaSport.com


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.