Greysia/Apriyani Idamkan Mentalitas Prima Saat Hadapi Matsutomo/Takahashi

By Nugyasa Laksamana - Sabtu, 22 September 2018 | 09:09 WIB
Pasangan ganda putri Indonesia, Greysia Polii/Apriyani Rahayu, bereaksi pada babak semifinal Japan Open 2018 melawan Yuki Fukushima/Sayaka Hirota (Jepang) di Musashino Forest Sport Plaza, Sabtu (15/9/2018).
BADMINTON INDONESIA
Pasangan ganda putri Indonesia, Greysia Polii/Apriyani Rahayu, bereaksi pada babak semifinal Japan Open 2018 melawan Yuki Fukushima/Sayaka Hirota (Jepang) di Musashino Forest Sport Plaza, Sabtu (15/9/2018).

Pasangan ganda putri Indonesia, Greysia Polii/Apriyani Rahayu, berharap bisa berada dalam kondisi mental yang bagus saat menghadapi wakil Jepang, Misaki Matsutomo/Ayaka Takahashi, pada laga semifinal China Open 2018.

Bagi Greysia/Apriyani, Matsutomo/Takahashi tentu bukan lawan yang mudah, mengingat hasil 7 catatan pertemuan mereka dalam berbagai ajang.

Baca juga: Jelang ONE: Conquest Of Heroes,Yoshitaka Naito Sanjung Sang Calon Lawan

Dari tujuh pertemuan dengan Matsutomo/Takahashi, Greysia/Apriyani terhitung hanya bisa meraih sekali kemenangan.

Namun, hal tersebut tidak menyurutkan asa Greysia/Apriyani. Mereka menegaskan bakal berusaha sekuat tenaga demi mencapai hasil optimal pada laga yang berlangsung Sabtu (22/9/2018) hari ini.

"Kalau menghadapi Misaki/Ayaka beda lagi, mereka lebih punya pola, terbukti mereka juara olimpiade (2016)," ujar Greysia yang dikutip BolaSport.com dari Badminton Indonesia.

"Teknik permainan mereka bagus. Sekarang, bagaimana caranya kami bisa jaga di level yang sama, tetapi secara mental harus di atas mereka," tutur dia.

Greysia/Apriyani menyadari bahwa sektor ganda putri Jepang selalu jadi lawan yang sulit untuk dihadapi.

Dari segi teknik dan fisik, para pasangan ganda putri Negeri Sakura mampu menunjukkan konsistensi yang luar biasa dalam beberapa turnamen.


Editor : Nugyasa Laksamana
Sumber : Badminton Indonesia


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.