Kiprah Trio Tunggal Putra Bulu Tangkis Indonesia

By Any Hidayati - Senin, 24 September 2018 | 20:14 WIB
Jonatan Christie (kiri), Hendry Saputra (tengah), dan Anthony Sinisuka Ginting (kanan) berpose bersama memperlihatkan medali yang didapat pada ajang Asian Games 2018.
BADMINTONINDONESIA.ORG
Jonatan Christie (kiri), Hendry Saputra (tengah), dan Anthony Sinisuka Ginting (kanan) berpose bersama memperlihatkan medali yang didapat pada ajang Asian Games 2018.

Jonatan Christie, Anthony Sinisuka Ginting, dan Ihsan Maulana Mustofa. Tunggal putra Indonesia memperlihatkan hasil baik akhir-akhir ini.

Trio tunggal putra yang terdiri dari Jonatan Christie, Ihsan Maulana Mustofa, dan Anthony Sinisuka Ginting ternyata secara bergiliran meraih titel juara turnamen bulu tangkis internasional.

Jonatan Christie membuka catatan apik ini dengan meraih medali emas Asian Games 2018 kategori perorangan pada Selasa (28/8/2018).

Pebulu tangkis 21 tahun ini meraih podium tertinggi setelah menang 21-18, 20-22, 21-15 dari wakil Taiwan yaitu Chou Tien Chen.

(Baca Juga: Asian Para Games 2018 - Indonesia Punya Pebulu Tangkis Nomor Satu Dunia)

Tiga pekan setelah kemenangan Jonatan, giliran Anthony Sinisuka Ginting dan Ihsan Maulana Mustofa yang meraih gelar juara turnamen bulu tangkis internasional.

Anthony meraih gelar juara China Open 2018 pada Minggu (23/9/2018) setelah menang 23-21, 21-19 atas Kento Momota (Jepang) di partai perebutan gelar juara.


Pebulu tangkis tunggal putra Indonesia, Ihsan Maulana Mustofa, berpose setelah hsan Maulana Mustofa setelah memastikan gelar juara Bangka Belitung Indonesia Masters 2018 seusai menghentikan perlawanan Lin Yu Hsien (Taiwan), 21-17, 23-21, pada partai puncak yang berlangsung di GOR Sahabudin, Pangkalpinang, Minggu (23/9/2018).(BADMINTON INDONESIA)

Di hari yang sama, Ihsan Maulana Mu stofajuga meraih gelar juara di Bangka Belitung Indonesia Masters 2018 setelah menang 21-17, 23-21 dari Lin Yu Hsien (Taiwan).

Ketiga gelar ini semakin menunjukkan jika persahabatan Jonatan, Ihsan, dan Anthony adalah salah satu friendship goals karena tidak hanya kompak di luar lapangan tetapi juga kompak saat meraih prestasi.


Editor : Weshley Hutagalung
Sumber : BolaSport.com


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.