TOPIK TERPOPULER
Pasangan ganda campuran Indonesia, Tontowi Ahmad/Liliyana Natsir, mengembalikan kok ke arah Yuki Kaneko/Misaki Matsumoto (Jepang) pada babak pertama China Open 2018 yang berlangsung di Olympic Sports Center Xincheng Gymnasium, Changzou, Selasa (18/9/2018).
BADMINTON INDONESIA
Pasangan ganda campuran Indonesia, Tontowi Ahmad/Liliyana Natsir, mengembalikan kok ke arah Yuki Kaneko/Misaki Matsumoto (Jepang) pada babak pertama China Open 2018 yang berlangsung di Olympic Sports Center Xincheng Gymnasium, Changzou, Selasa (18/9/2018).

Tontowi Ahmad Akan Kembali Berduet dengan Liliyana Natsir di Denmark Open 2018

JUARA.NET - Tontowi Ahmad tampaknya bakal terus dimaksimalkan potensinya di nomor ganda campuran bersama Liliyana Natsir hingga nanti akhirnya Butet pensiun pada awal tahun 2019.

Pada pekan ini, Tontowi Ahmad sejatinya bakal menjalani laga perdana dengan tandem anyarnya di nomor ganda campuran, Winny Oktavina Kandow.

Debut Tontowi/Winny itu rencananya akan terjadi saat Chinese Taipei Open 2018 digelar pada pekan ini, 2-7 Oktober 2018.

Bahkan Tontowi Ahmad/Winny Oktavina Kandow menjadi unggulan kelima untuk nomor ganda campuran pada turnamen kategori BWF World Tour Super 300 tersebut.

Akan tetapi, debut itu urung terwujud karena ganda campuran ini batal beraksi di Chinese Taipei Open 2018 lantaran mengundurkan diri.

Dilansir BolaSport.com dari instagram PBSI, keputusan mundur diambil karena Tontowi Ahmad bakal difokuskan untuk melakoni tur kompetisi di Eropa.

Baca Juga: Jadwal Chinese Taipei Open 2018 - 13 Wakil Indonesia Siap Turun ke Gelanggang Pertandingan

Saat tampil di Benua Biru nanti, pria kelahiran Banyumas ini akan kembali ditandemkan dengan Liliyana Natsir.

Owi/Butet pun sudah dijadwalkan mengikuti Denmark Open 2018 yang akan diselenggarakan pada 16-21 Oktober 2018.

Pada turnamen tersebut, Tontowi Ahmad/Liliyana Natsir akan menjalani babak pertama dengan menghadapi wakil Inggris, Ben Lane/Jessica Pugh.

Sementara itu, Winny Oktavina Kandow yang batal berduet dengan Tontowi Ahmad belum dijadwalkan mengikuti turnamen apapun pada bulan Oktober ini.

Pemain 19 tahun itu tampaknya harus menanti Chinese Taipei Open 2018 seleseai digelar terlebih dahulu.

Pasalnya, Akbar Bintang Cahyono dan Rosyita Eka Putri Sari yang biasanya menjadi tandem Winny Oktavina Kandow (Winny biasa main di ganda campuran dan ganda putri-red) masih berlaga di turnamen tersebut.

 
 
 
View this post on Instagram
 
 

Klarifikasi Marko Simic soal kecelakaan yang dialaminya pada hari Senin (1/10/2018). . #markosimic #persijajakarta

A post shared by BolaSport.com (@bolasportcom) on 

TOPIK :

Video Pilihan

Komentar