Tontowi Ahmad dan 2 Calon Pasangan Bermain Barunya

By Nugyasa Laksamana - Rabu, 3 Oktober 2018 | 17:52 WIB
   Tontowi Ahmad (depan) mengantisipasi shuttlecock yang diluncurikan lawannya pada babak final Kejuaraan Asia 2018 di Wuhan Sports Center, Wuhan, China, Minggu (29/4/2018).
BADMINTON INDONESIA
Tontowi Ahmad (depan) mengantisipasi shuttlecock yang diluncurikan lawannya pada babak final Kejuaraan Asia 2018 di Wuhan Sports Center, Wuhan, China, Minggu (29/4/2018).

Kepala Bidang Pembinaan dan Prestasi PP PBSI, Susy Susanti, memastikan ada dua pemain yang bakal diuji untuk jadi pasangan baru Tontowi Ahmad di sektor ganda campuran.

Dua nama itu yakni Della Destiara Haris dan Winny Oktavina Kandow.

Baca juga: Jadwal Chinese Taipei Open 2018 - 13 Wakil Indonesia Siap Turun ke Gelanggang Pertandingan

Mereka diproyeksikan untuk menjadi pengganti Liliyana Natsir, pasangan andalan Tontowi Ahmad yang berencana pensiun pada 2019.

"Kami akan coba dengan Della dan Winny. Opsinya dua pemain itu," ujar Susy saat ditemui BolaSport.com di Ayana Ballroom, Mid Plaza, Jakarta, Senin (1/10/2018) lalu.

Meski demikian, Susy menyatakan bahwa pihaknya masih akan melakukan pertimbangan lebih dalam.

Pasalnya, Winny juga dinilai tampil cukup baik bersama Akbar Bintang Cahyono.

"Beberapa kali mereka (Akbar/Winny) juara. Jadi, masih tetap didiskusikan dengan pelatih siapa yang bisa cepat naik ke atas," ujar Susy menjelaskan.

"Intinya, kami butuh skuat yang lebih kuat lagi di sektor ganda campuran," tutur dia.


Editor : Nugyasa Laksamana
Sumber : BolaSport.com


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.