Denmark Open 2018 - Kevin, Marcus, Tontowi, dan Liliyana Siap Beraksi Kembali

By Doddy Wiratama - Kamis, 11 Oktober 2018 | 13:28 WIB
Pasangan ganda putra Indonesia, Marcus Fernaldi Gideon/Kevin Sanjaya Sukamuljo, mengembalikan kok ke arah Vladimir Ivanov/Ivan Sozonoz pada babak pertama Japan Open 2018, Rabu (12/9/2018).
BADMINTON INDONESIA
Pasangan ganda putra Indonesia, Marcus Fernaldi Gideon/Kevin Sanjaya Sukamuljo, mengembalikan kok ke arah Vladimir Ivanov/Ivan Sozonoz pada babak pertama Japan Open 2018, Rabu (12/9/2018).

Ajang Denmark Open 2018 siap menampilkan aksi-aksi jagoan Indonesia, termasuk pasangan Marcus Fernaldi Gideon/Kevin Sanjaya Sukamuljo dan Tontowi Ahmad/Liliyana Natsir.

Denmark Open 2018 yang masuk dalam kategori turnamen BWF World Tour Super 750 itu akan diselenggarakan pada 16-21 Oktober 2018.

Sebanyak 16 wakil Indonesia dijadwalkan bakal tampil pada turnamen bulu tangkis Denmark Open 2018 yang akan digelar pada pekan depan.

Dari informasi yang didapat BolaSport.com, seluruh pertandingan Denmark Open 2018 bakal dilangsungkan di venue bernama Odense Sports Park.

Seminggu menjelang kompetisi bergulir, hasil drawing turnamen tersebut sudah dapat diketahui oleh publik secara luas.

Indonesia tercatat mengirimkan 16 wakil ke Odense untuk mengikuti turnamen bulu tangkis tersebut.

Nomor ganda putra menjadi sektor penyumbang amunisi terbanyak untuk Indonesia pada Denmark Open 2018 dengan lima wakil.

Marcus Fernaldi Gideon/Kevin Sanjaya Sukamuljo menjadi salah satu andalan Merah-Putih pada nomor ini meski pada laga terakhirnya harus menelan kekalahan pada semifinal China Open (22 September) 2018.

Baca Juga: 


Editor : Weshley Hutagalung
Sumber : BolaSport.com


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.