Denmark Open 2018 - Anthony Sinisuka Ginting Bertemu Kento Momota Lagi

By Delia Mustikasari - Jumat, 12 Oktober 2018 | 13:53 WIB
Pebulu tangkis tunggal putra Indonesia, Anthony Sinisuka Ginting, bersalaman dengan Kento Momota (Jepang). Anthony atas Momota, dengan skor 21-18, 21-18, pada laga yang berlangsung di Istora Senayan, Jakarta, Sabtu (25/8/2018).
BADMINTON INDONESIA
Pebulu tangkis tunggal putra Indonesia, Anthony Sinisuka Ginting, bersalaman dengan Kento Momota (Jepang). Anthony atas Momota, dengan skor 21-18, 21-18, pada laga yang berlangsung di Istora Senayan, Jakarta, Sabtu (25/8/2018).

 Anthony Sinisuka Ginting versus Kento Momota di Denmark Open 2018. Bagaimana reaksi pelatih  Hendry Saputra?

Pebulu tangkis tunggal putra Indonesia, Anthony Sinisuka Ginting, akan menjumpai Kento Momota (Jepang) pada Denmark Open 2018 digelar di Odense, 16-21 Oktober 2018.

Indonesia menurunkan pemain-pemain terbaiknya di Denmark Open 2018, kejuaraan level Super 750,, termasuk Anthony Sinisuka Ginting

Satu laga menarik sudah dinanti-nanti di babak pertama Denmark Open. Anthony Sinisuka Ginting akan kembali berhadapan degan Kento Momota, pemain nomor satu dunia asal Jepang.

Laga ini merupakan laga ulangan final China Open 2018 lalu, di mana Anthony menang straight game dengan skor 23-21, 21-19.

Jelang pertemuan tersebut, pelatih kepala tunggal putra Indonesia, Hendry Saputra, mengatakan bahwa tidak ada program khusus.

Anthony diharapkan dapat tampil di pola permainannya sendiri, seperti saat ia berhadapan dengan Momota di turnamen-turnamen sebelumnya.

"Ketemu Momota lagi? Tidak apa-apa, memang hasil undiannya seperti itu. Dari sisi kami memang menyayangkan kok bertemunya di babak awal, tetapi kalau dilihat dari sisi lawan, memangnya dia juga mau bertemu Anthony di babak awal?" kata Hendry.


Pebulu tangkis tunggal putra Indonesia, Anthony Sinisuka Ginting, mengembalikan kok ke arah Kento Momota (Jepang) pada laga final turnamen China Open 2018 di Changzhou, Minggu (23/9/2018).(BADMINTON INDONESIA)


Editor : Weshley Hutagalung
Sumber : BolaSport.com


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.