Ronda Rousey Kritik Cara Promosi Laga Conor McGregor Vs Khabib Nurmagomedov

By Bayu Nur Cahyo - Senin, 15 Oktober 2018 | 16:55 WIB
Salah satu petarung perempuan tersukses sepanjang sejarah Ultimate Fighting Championship (UFC), Ronda Rousey.
instagram.com/rondarousey
Salah satu petarung perempuan tersukses sepanjang sejarah Ultimate Fighting Championship (UFC), Ronda Rousey.

 Petarung UFC wanita, Ronda Rousey, memberikan komentarnya terkait dengan aksi di luar oktagon pada laga UFC 229 Conor McGregor vs Khabib Nurmagomedov.

Sebelum pertandingan UFC 229 yang mempertemukan Conor McGregor vs Khabib Nurmagomedov dimulai, sudah ada bumbu-bumbu yang membuat laga menjadi panas.

Baca juga: Ini Hukuman yang Harus Diterima Conor McGregor atas Kerusuhan Laga UFC 229

 

Alhasil, laga UFC 229 Conor McGregor versus Khabib Nurmagomedov tersebut berakhir dengan ricuh setelah diketahui pemenangnya.

Keributan itu membuat tiga rekan Nurmagomedov sempat ditahan pihak kepolisian setempat akibat memukul McGregor.

Hal tersebut tak lepas dari provokasi yang dilakukan oleh McGregor kepada Nurmagomedov ketika menjalani konferensi pers, Kamis (20/9/2018) lalu.

Mengenai peristiwa yang terjadi pada laga UFC 229 itu, Ronda Rousey menganggapnya hanya sebagai sebuah aksi promosi pertandingan saja.

Maka, dia menyesalkan jika para petarung dan ofisialnya sampai harus melakukan hal-hal yang menyimpang sehingga mereka ditahan pihak berwajib.


Editor : Nugyasa Laksamana
Sumber : BolaSport.com


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.