Hendra Setiawan Puji Gaya Kepelatihan Herry IP dan Aryono Miranat

By Nugyasa Laksamana - Kamis, 18 Oktober 2018 | 16:29 WIB
Dari kiri ke kanan, pelatih dan asisten pelatih ganda putra nasional, Herry Iman Pierngadi dan Aryono Miranat, berpose di hall pelatnas Cipayung, Jakarta, Kamis (19/4/2018).
DIYA FARIDA PURNAWANGSUNI/BOLASPORT.COM
Dari kiri ke kanan, pelatih dan asisten pelatih ganda putra nasional, Herry Iman Pierngadi dan Aryono Miranat, berpose di hall pelatnas Cipayung, Jakarta, Kamis (19/4/2018).

 Hendra Setiawan merasa bersyukur bisa terus berkarier di bawah kepelatihan Herry Iman Pierngadi dan Aryono Miranat di sektor ganda putra nasional.

Bagi Hendra, Herry Iman Pierngadi dan Aryono Miranat merupakan sosok yang sangat berjasa dalam mengangkat prestasi sektor ganda putra Indonesia.

Baca juga: Livoli Divisi Utama 2018 - Surabaya Samator Bertekad Pertahankan Gelar

"Herry IP sudah melatih sejak saya masih jadi pemain junior. Dalam satu dekade terakhir, Indonesia baru sekali mengganti pelatih ganda putra," ujar Hendra yang dikutip BolaSport.com dari The Star, Kamis (18/10/2018).

"Tentu bagus memiliki sosok pelatih yang mengerti pemain dan tahu perkembangan pemain sejak awal kariernya," tutur Hendra.

Hendra kemudian mengungkapkan bahwa para pemain ganda putra sudah merasa nyaman dengan Herry IP dan Aryono.

Kedua pelatih tersebut dinilai memiliki visi yang sama dengan para pemain sehingga bisa melahirkan hal positif.

"Kami memahami ekspektasi mereka, sehingga banyak membuat perbedaan," kata Hendra yang sampai sekarang masih berpasangan dengan Mohammad Ahsan.

Di bawah asuhan Herry IP dan Aryono, Hendra/Ahsan meraih sejumlah prestasi bergengsi, di antaranya dua gelar juara dunia pada 2013 dan 2015.


Editor : Nugyasa Laksamana
Sumber : The Star


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.