Singapore International Series 2018, Indonesia Bawa Pulang 2 Gelar Juara

By Nugyasa Laksamana - Senin, 22 Oktober 2018 | 17:55 WIB
Pemain tunggal putri Indonesia, Choirunnisa (kanan), berhasil menjuarai Singapore International Series 2018 pada Minggu (21/10/2018).
BADMINTON INDONESIA
Pemain tunggal putri Indonesia, Choirunnisa (kanan), berhasil menjuarai Singapore International Series 2018 pada Minggu (21/10/2018).

 Indonesia berhasil membawa pulang dua gelar juara dari turnamen bulu tangkis Singapore International Series 2018.

Dua gelar juara itu dipersembahkan oleh Choirunnisa dari sektor tunggal putri, dan Krishna Adi Nugroho yang tampil di nomor tunggal putra.

Baca juga: 7 Fakta Bersejarah Para Kampiun Denmark Open 2018

Pada laga final yang berlangsung Minggu (21/10/2018), Choirunnisa mengalahkan rekan senegaranya, Aurum Oktavia Winata, dengan skor 21-14, 21-15.

Sementara itu, Krishna Adi Nugroho sukses menjadi juara setelah mengalahkan wakil Hongkong, Lee Cheuk Yui, dengan kedudukan 21-12, 21-12.

"Alhamdulillah hari ini lancar. Lawan teman sendiri jadi ya mungkin Aurum sudah tahu permainan saya," ujar Choirunnisa yang dikutip BolaSport.com dari Badminton Indonesia.

"Cuma mungkin dia kurang sabar dan banyak melakukan kesalahan sendiri. Semoga saya bisa terus konsisten di level yang lebih tinggi lagi," ucap dia.

Tiga gelar juara sisanya diborong oleh para pebulu tangkis asal Hongkong.

Ng Tsz Yau/Yuen Sin Ying sukses menjuarai nomor ganda putri, dan Chung Yonny/Tam Chun Hei meraih gelar juara ganda putra.


Editor : Nugyasa Laksamana
Sumber : badmintonindonesia.org


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.