Kevin Sanjaya Anggap Kamura/Sonoda sebagai Lawan yang Sulit

By Any Hidayati - Senin, 22 Oktober 2018 | 19:44 WIB
 Marcus Fernaldi Gideon (kanan) dan Kevin Sanjaya Sukamuljo (kiri) saat melakoni laga babak pertama China Open 2018 yang berlangsung Rabu (19/9/2018).
BADMINTON INDONESIA
Marcus Fernaldi Gideon (kanan) dan Kevin Sanjaya Sukamuljo (kiri) saat melakoni laga babak pertama China Open 2018 yang berlangsung Rabu (19/9/2018).

Pebulu tangkis asal Indonesia, Kevin Sanjaya Sukamuljo, mengatakan bahwa pasangan Jepang, Takeshi Kamura/Keigo Sonoda, adalah tipe rival yang sulit untuk dikalahkan.  

Euforia kemenangan di Denmark Open 2018 tengah dirasakan oleh pasangan ganda putra Indonesia, Marcus Fernaldi Gideon/Kevin Sanjaya Sukamuljo.

Pada Minggu (21/10/2018), Marcus/Kevin meraih gelar juara usai menumbangkan pasangan Jepang, Takeshi Kamura/Keigo Sonoda, di partai final.

Ganda putra berjuluk Minions tersebut menang 21-15, 21-16 atas Kamura/Sonoda dalam tempo 36 menit pada pertandingan yang berlangsung di Odense Sports Park, Denmark.

Baca juga: Denmark Open 2018 - Taklukkan Wakil Jepang, Marcus/Kevin Raih Gelar Juara

Meski menang dua gim langsung tetapi Kevin mengakui jika Kamura/Sonoda bukan lawan mudah dan merupakan salah satu rival yang sulit ditaklukkan.

"Pasangan Jepang itu sangat cepat dan memiliki pertahanan yang rapat jadi tak mudah untuk melawan mereka," ujar Kevin seperti dikutip BolaSport.com dari laman resmi asosiasi bulu tangkis Denmark, badminton.dk.

Hal itu yang kemudian membuat Marcus/Kevin terus membombardir sang rival dengan serangan-serangan tajam untuk meruntuhkan tembok pertahanan yang begitu rapat.

"Kami hanya fokus pada permainan dan bermain menyerang," lanjut Kevin.


Editor : Nugyasa Laksamana
Sumber : BolaSport.com


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.