Juarai Denmark Open 2018, Zheng Siwei Puji Performa Pasangannya

By Any Hidayati - Senin, 22 Oktober 2018 | 20:27 WIB
Pasangan ganda  campuran China, Zheng Siwei/Huang Yaqiong, mengembalikan kok ke arah Tontowi Ahmad/Liliyana Natsir (Indonesia) pada babak semifinal Denmark Open 2018 di Odense Sports Park, Sabtu (20/10/2018).
CLAUS FISKER /RITZAU SCANPIX/AFP PHOTO
Pasangan ganda campuran China, Zheng Siwei/Huang Yaqiong, mengembalikan kok ke arah Tontowi Ahmad/Liliyana Natsir (Indonesia) pada babak semifinal Denmark Open 2018 di Odense Sports Park, Sabtu (20/10/2018).

 Dominasi pasangan Zheng Siwei/Huang Yaqiong (China) pada nomor ganda campuran dunia memang tidak bisa dibantah.  

Sejak berduet pada turnamen Macau Open 2017, performa Zheng Siwei/Huang Yaqiong terus menunjukkan grafik meningkat sehingga menduduki peringkat kesatu dunia.

Baca juga: Denmark Open 2018 - Zheng Siwei/Huang Yaqiong Semakin Dominan Setelah Pastikan Gelar Juara

Gelar juara Denmark Open 2018 yang diraih pada akhir pekan lalu menjadi bukti teraktual bahwa Zheng/Huang adalah raksasa ganda campuran saat ini.

Pada laga final yang berlangsung di Odense Sports Park, Odense, Denmark, Minggu (21/10/2018), Zheng/Huang mengalahkan pasangan Dechapol Puavaranukroh/Sapsiree Taerattanachai (Thailand).

Saat ditanya soal kemenangan di Denmark Open 2018, Zheng pun bercerita bahwa resep juara mereka terletak pada sang pasangan.

"Dia (Huang) adalah kunci utama kami hari ini sehingga bisa menang," ujar Zheng yang dikutip BolaSport.com dari Badminton Denmark.

Pujian Zheng ini cukup beralasan karena dari pengalaman, Huang jauh lebih familiar dengan kondisi Denmark Open ketimbang pria 21 tahun tersebut.

Sebelum berpasangan dengan Zheng, Huang tercatat telah mengikuti empat edisi turnamen Denmark Open sebelumnya.


Editor : Nugyasa Laksamana
Sumber : BolaSport.com


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.