Kento Momota Rindukan Persaingan dengan Lee Chong Wei dan Lin Dan

By Nugyasa Laksamana - Selasa, 23 Oktober 2018 | 14:17 WIB
Pebulu tangkis tunggal putra Jepang, Kento Momota, mengembalikan kok ke arah Kidambi Srikanth (India) pada babak semifinal Denmark Open 2018 di Odense Sports Park, Sabtu (20/10/2018).
CLAUS FISKER/RITZAU SCANPIX/AFP PHOTO
Pebulu tangkis tunggal putra Jepang, Kento Momota, mengembalikan kok ke arah Kidambi Srikanth (India) pada babak semifinal Denmark Open 2018 di Odense Sports Park, Sabtu (20/10/2018).

Pebulu tangkis Jepang, Kento Momota, ternyata merindukan persaingan sengit tunggal putra yang melibatkan pemain-pemain sekelas Lee Chong Wei (Malaysia) dan Lin Dan (China).

Momota yang baru saja menjuarai Denmark Open 2018 menyatakan, persaingan sektor tunggal putra dunia akan bertambah seru jika Lee Chong Wei dan Lin Dan tampil dalam performa terbaik mereka.

Baca juga:

"Saya sangat menghormati Lee Chong Wei dan Lin Dan sebagai pemain," ujar Momota yang dikutip BolaSport.com dari The Star, pada Selasa (23/10/2018).

"Saya selalu ingin melawan mereka, dan saya berharap mereka kembali untuk membuat sektor tunggal putra menarik," ucap pemain 24 tahun itu.

Saat ini, Lee Chong Wei terpaksa menepi sejenak dari dunia bulu tangkis karena divonis menderita penyakit kanker hidung stadium awal.

Adapun Lin Dan sedang berada dalam performa minor. Ia kerap kesulitan saat menghadapi pebulu tangkis dengan peringkat yang lebih rendah darinya.

Pada Denmark Open 2018 saja, Lin Dan sudah tersingkir pada babak kedua setelah dikalahkan wakil India, Kidambi Srikanth.

"Saya berharap Lee Chong Wei pulih. Saya berharap melihat dia kembali ke dunia bulu tangkis yang kompetitif," tutur Momota yang kini menduduki peringkat satu dunia.


Editor : Nugyasa Laksamana
Sumber : The Star


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.