Fajar/Rian Punya Misi Berat untuk Tampil pada BWF World Tour Finals 2018

By Samsul Ngarifin - Selasa, 23 Oktober 2018 | 16:31 WIB
Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto saat berhadapan dengan Lee Yang/Lee Jhe-Huei pada babak kedua Japan Open 2018 Musashino Forest Sport Plaza, Kamis (13/9/2018).
BADMINTON INDONESIA
Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto saat berhadapan dengan Lee Yang/Lee Jhe-Huei pada babak kedua Japan Open 2018 Musashino Forest Sport Plaza, Kamis (13/9/2018).

Pasangan ganda putra Indonesia, Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto, harus bekerja keras untuk tampil pada turnamen BWF World Tour Finals 2018.  

Sebab, Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto terpaksa melewatkan dua turnamen seri Eropa sekaligus, Denmark Open 2018 dan French Open 2018.

Duet Fajar/Rian memutuskan mundur dari dua turnamen itu karena Fajar harus pulang ke Tanah Air untuk mendampingi salah satu anggota keluarganya yang sedang sakit.

Baca Juga:

Absennya Fajar/Rian pada Denmark Open dan French Open tahun ini berimbas dengan hilangnya kesempatan mereka untuk menambah poin.

Alhasil, mereka pun wajib bermain dalam empat turnamen setelah French Open 2018.

"Fajar/Rian, karena absen di Denmark dan French Open, mereka harus mengejar poin ke BWF World Tour Finals," kata asisten pelatih ganda putra nasional Indonesia, Aryono Miranat, yang dikutip BolaSport.com dari Badminton Indonesia.

"Jadi, mereka akan ikut empat turnamen sekaligus di China, Hong Kong, India, dan Korea," ucap dia lagi.

Empat turnamen yang akan diikuti oleh Fajar/Rian adalah China Open (Super 750), Hong Kong Open (Super 500), International Badminton Championship (Super 300) di India, dan Korea Masters (Super 300).


Editor : Nugyasa Laksamana
Sumber : BolaSport.com


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.