Gregoria Mariska Melangkah Mulus ke Babak Kedua French Open 2018

By Doddy Wiratama - Rabu, 24 Oktober 2018 | 03:11 WIB
Tunggal putri Indonesia, Gregoria Mariska Tunjung, saat tampil pada babak pertama French Open 2018 yang digelar pada Selasa (23/10/2018).
BADMINTON INDONESIA
Tunggal putri Indonesia, Gregoria Mariska Tunjung, saat tampil pada babak pertama French Open 2018 yang digelar pada Selasa (23/10/2018).

Tunggal putri Indonesia, Gregoria Mariska Tunjung, berhasil memetik kemenangan pada babak pertama French Open 2018 yang digelar pada Selasa (23/10/2018).  

Gregoria Mariska Tunjung dapat dikatakan meraih kemenangan mudah saat berhadapan dengan wakil Taiwan, Lee Chia Hsin, pada babak pertama French Open 2018.

Pemain asal Wonogiri itu mampu memetik kemenangan straight game 21-9, 21-9 dalam laga berdurasi 18 menit.

Begitu gim pertama dimulai, Gregoria langsung tancap gas dengan mencetak lima poin beruntun tanpa mampu dibalas sang lawan.

Tren positif itu mampu dipertahankan hingga akhirnya lob dari Gregoria Mariska Tunjung yang seperti dibiarkan masuk oleh Lee Chia Hsin menutup interval gim pertama dengan skor 11-4

Setelah jeda, Gregoria Mariska Tunjung tampak makin leluasa mengendalikan jalannya pertandingan yang berlangsung di Stade Pierre de Coubertin, Paris, Prancis, tersebut.

Raihan poin tunggal putri Indonesia ini pun terus melesat meninggalkan sang lawan yang tampak kesulitan mengimbangi permainan Gregoria.

Hingga akhirnya bola lob Lee Chia Hsin yang melebar membuat gim pertama tuntas dengan skor 21-9 untuk kemenangan Gregoria Mariska Tunjung dalam tempo 8 menit saja.

Baca Juga: 


Editor : Nugyasa Laksamana
Sumber : BolaSport.com


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.