Kalah dari Khabib Nurmagomedov, Conor McGregor Disebut Akan Hidup Terhina

By Bayu Nur Cahyo - Rabu, 24 Oktober 2018 | 17:25 WIB
Conor McGregor saat menghadiri sesi konferensi pers UFC 229 yang dilangsungkan pada Kamis (20/9/2018) waktu Amerika Serikat.
instagram.com/thenotoriousmma
Conor McGregor saat menghadiri sesi konferensi pers UFC 229 yang dilangsungkan pada Kamis (20/9/2018) waktu Amerika Serikat.

Petarung UFC kelas ringan, Al Iaquinta (Amerika Serikat) memberikan analisisnya soal situasi Conor McGregor (Inggris Raya) pasca-kalah dari Khabib Nurmagomedov awal Oktober ini.

Sebelum Conor McGregor, Al Iaquinta juga pernah menghadapi Khabib Nurmagomedov pada bulan April lalu.

Al Iaquinta juga sama dengan Conor McGregor yang berakhir kalah saat lawan Khabib Nurmagomedov.

Jika McGregor kalah setelah dinyatakan menyerah, Al Iaquinta kalah dari Nurmagomedov setelah menjalani seluruh ronde yaitu lima ronde dan wasit sepakat untuk menentukan kemenangan Nurmagomedov berdasarkan nilai.

Kali ini, Al Iaquinta mengkritik pertandingan McGregor melawan Nurmagomedov di UFC 229 yang berakhir ricuh.

Menurut Al Iaquinta, McGregor akan merasa terhina dalam beberapa bulan ke depan setelah hanya bisa menghina dibandingkan menang di atas oktagon.

"Ketika Anda merasa seperti hampir mati, Anda mencari cara untuk bisa tetap hidup, saat itu Anda hanya punya wasit yang melerai dan menyelamatkan Anda," kata Al Iaquinta yang dikutip BolaSport.com dari Bloody Elbow.

"Rasa terhina tak akan mudah diperbaiki bahkan jika bertarung dalam enam bulan atau setahun atau bahkan tiga tahun kedepan, rasa hina akan tetap ada dan tak berubah," ujar Al Iaquinta menambahkan.

Al Iaquinta pun menyoroti soal rekan setim McGregor yaitu Dillon Danis yang membuat ulah dengan menghina Nurmagomedov dari luar oktagon.


Editor : Nugyasa Laksamana
Sumber : BolaSport.com


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.