Susah Payah Kalahkan Wakil Jerman, Marcus/Kevin Tolak Alasan Stamina

By Delia Mustikasari - Rabu, 24 Oktober 2018 | 18:47 WIB
Pasangan ganda putra Indonesia, Marcus Fernaldi Gideon/Kevin Sanjaya Sukamuljo, bereaksi setelah memastikan gelar Denmark Open 2018 di Odense Sports Park, Minggu (21/10/2018).
BADMINTON INDONESIA
Pasangan ganda putra Indonesia, Marcus Fernaldi Gideon/Kevin Sanjaya Sukamuljo, bereaksi setelah memastikan gelar Denmark Open 2018 di Odense Sports Park, Minggu (21/10/2018).

Pasangan ganda putra Indonesia, Marcus Fernaldi Gideon/Kevin Sanjaya Sukamuljo, menolak bahwa faktor stamina jadi penyebab mereka menembus babak kedua France Open 2018 melalui laga rubber game.  

Marcus Fernaldi Gideon/Kevin Sanjaya Sukamuljo menang atas Mark Lamfuss/Marvin Emil Seidel (Jerman), 18-21, 21-12, 21-14 pada laga babak pertama France Open 2018 yang berlangsung di Stade Pierre de Coubertin, Paris, Rabu (24/10/2018).

Marcus/Kevin menolak menyebut kondisi stamina mereka menurun setelah menjuarai Denmark Open 2018 pada pekan lalu.

"Tidak ada masalah soal itu karena latihan juga setiap hari, tetapi masalah adaptasi lapangan dan shuttlecock saja," kata Marcus seperti dillansir BolaSport.com dari Badminton Indonesia.

Marcus/Kevin memang belum tampil maksimal pada awal gim pertama. Mereka terbawa irama permainan lawan dan akhirnya banyak melakukan kesalahan sendiri.

Marcus/Kevin juga masih beradaptasi dengan perbedaan kondisi lapangan dan shuttlecock yang digunakan pada France Open 2018 dengan di Denmark Open 2018.

Baca juga:

"Lawan bermain bagus hari ini, pertahanan mereka rapat. Kami masih harus beradaptasi dengan kondisi lapangan dan shuttlecock yang berbeda dari di turnamen sebelumnya," ujar Marcus.

"Memang karena perbedaan lapangan dan shuttlecock yang paling mencolok. Waktu di Denmark, shuttlecock-nya kencang, di sini agak lambat. Jadi, lawan berani main bertahan dan lebih siap pertahanannya. Di awal-awal, kami juga belum siap untuk maksa," ucap Kevin.

Pada babak kedua, Marcus/Kevin masih menanti calon lawan mereka yakni antara pasangan Jepang, Hiroyuki Endo/Yuta Watanabe, atau Jacco Arends/Ruben Jille (Belanda).

 
 
 
Lihat postingan ini di Instagram
 
 

Luis Milla sudah move on? #luismilla #celtavigo #laliga #timnas

Sebuah kiriman dibagikan oleh BolaSport.com (@bolasportcom) pada


Editor : Nugyasa Laksamana
Sumber : BolaSport.com


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.