Saat Zheng Siwei/Huang Yaqiong Menikmati Suasana Kota Paris

By Diya Farida Purnawangsuni - Selasa, 30 Oktober 2018 | 15:37 WIB
Pasangan ganda campuran China, Zheng Siwei (belakang)/Huang Yaqiong, saat menjalani laga melawan Chan Peng Soon/Goh Liu Ying (Malaysia) pada semifinal Japan Open 2018 di Tokyo, Jepang, Sabtu (15/9/2018).
KAZUHIRO NOGI/AFP PHOTO
Pasangan ganda campuran China, Zheng Siwei (belakang)/Huang Yaqiong, saat menjalani laga melawan Chan Peng Soon/Goh Liu Ying (Malaysia) pada semifinal Japan Open 2018 di Tokyo, Jepang, Sabtu (15/9/2018).

Gelar juara yang diraih pada turnamen French Open 2018 diakui pasangan ganda campuran China, Zheng Siwei/Huang Yaqiong, sebagai buah dari atmosfer kota Paris, Prancis, yang begitu bersahabat dengan mereka.  

Duet Zheng/Huang membuktikan diri sebagai pasangan ganda campuran terbaik saat ini setelah menjuarai French Open 2018 dengan mengalahkan Seo Seung-jae/Chae Yujung (Korea Selatan), 21-19, 21-14, di Stade Pierre de Coubertin, Minggu (28/10/2018).

Kemenangan pada laga final tersebut membuahkan titel kampiun kedelapan dari 10 laga final yang mereka lakoni sepanjang tahun ini.

"Penonton di Paris tahun ini menciptakan atmosfer yang luar biasa dan Anda bisa merasakan bahwa mereka betul-betul menikmati pertandingan," tutur Zheng yang dilansir BolaSport.com dari situs resmi BWF, Senin (29/10/2018).

"Saya betul-betul menikmati bermain di dalam atmosfer ini. Performa kami kali sangat bagus mulai dari awal hingga akhir pertandingan," kata Zheng lagi.

Pasangan Zheng Siwei/Huang Yaqiong menjadi satu-satunya juara French Open 2018 yang naik ke podium kampiun tanpa pernah kehilangan satu gim pun.

Tercatat, sejak laga babak kesatu sampai final, Zheng/Huang selalu bisa mengalahkan lawan mereka dalam dua gim langsung.

Baca juga:

Tak cuma itu, mereka juga selalu memenangi pertandingan dalam tempo kurang dari 1 jam.


Editor : Nugyasa Laksamana
Sumber : BolaSport.com


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.