Performa Ni Ketut/Rizki Saat Laga Final SaarLorLux Open 2018 Dipuji Stoeva Bersaudara

By Doddy Wiratama - Senin, 5 November 2018 | 20:08 WIB
(dari ki-ka) Stefani Stoeva, Gabriela Stoeva, Rizki Amelia Pradipta, dan Ni Ketut Mahadewi Istarani berfoto bersama setelah menjalani partai final SaarLorlux Open 2018, Minggu (4/11/2018).
instagram.com/stoeva_s5
(dari ki-ka) Stefani Stoeva, Gabriela Stoeva, Rizki Amelia Pradipta, dan Ni Ketut Mahadewi Istarani berfoto bersama setelah menjalani partai final SaarLorlux Open 2018, Minggu (4/11/2018).

Ganda putri Bulgaria, Gabriela Stoeva/Stefani Stoeva, sukses tampil sebagai juara SaarLorLux Open 2018 yang tuntas digelar pada Minggu (4/11/2018).  

Gelar juara SaarLorLux Open 2018 itu tampaknya tak didapatkan oleh Gabriela Stoeva/Stefani Stoeva dengan cara yang mudah.

Tampil di Saarlandhalle, Saarbrucken, Jerman, Stoeva Bersaudari harus melakoni laga alot saat bersua wakil Indonesia, Ni Ketut Mahadewi Istarani/Rizki Amelia Pradipta.

Bahkan Gabriela/Stefani di paksa bertanding selama 1 jam 12 menit dalam pertandingan yang berakhir rubber game tersebut.

Meski begitu, Gabriela Stoeva/Stefani Stoeva sukses mengakhiri laga sebagai pemenang dengan skor akhir 22-20, 15-21, 21-19.

Stoeva Bersaudari pun tak segan memuji penampilan Ni Ketut Mahadewi Istarani/Rizki Amelia Pradipta yang membuat mereka bekerja keras memenangkan partai final SaarLorLux Open 2018.

Baca Juga:

Hal itu terlihat melalui unggahan foto Stefani Stoeva melalui akun Instagram pribadinya beberapa saat setelah menjalani pertandingan.

Pemain 23 tahun ini mengunggah wefie-nya bersama dengan sang kakak, Gabriela, dan juga pasangan ganda putri Indonesia.


Editor : Nugyasa Laksamana
Sumber : BolaSport.com


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.