TOPIK TERPOPULER
Aksi ganda campuran Indonesia, Tontowi Ahmad/Liliyana Natsir, saat tampil pada babak pertama French Open 2018, Rabu (24/10/2018).
BADMINTON INDONESIA
Aksi ganda campuran Indonesia, Tontowi Ahmad/Liliyana Natsir, saat tampil pada babak pertama French Open 2018, Rabu (24/10/2018).

Fuzhou China Open 2018, Tontowi/Liliyana Enggan Remehkan Lawan

JUARA.NET - Duel perdana bakal dilakoni pasangan ganda campuran nasional Indonesia, Tontowi Ahmad/Liliyana Natsir, dan Kim Hwi-tae/Kim Hye-jeong (Korea Selatan) pada babak kedua turnamen Fuzhou China Open 2018.

 

Meski di atas kertas lebih diunggulkan ketimbang duo Kim, Tontowi Ahmad/Liliyana Natsir mengaku enggan menganggap enteng lawan.

"Lawan tidak bisa dianggap enteng dan kami belum pernah bertemu juga," tutur Liliyana yang dilansir BolaSport.com dari Badminton Indonesia.

"Shuttlecock yang dipakai di sini cukup berat, harus siap capek, nggak akan mudah," kata Liliyana menambahkan.

Tontowi/Liliyana melangkah ke babak kedua Fuzhou China Open 2018 setelah mengalahkan wakil Malaysia, Goh Soon Huat/Shevon Jemie Lai, 21-17, 21-19, di Haixia Olympic Sports Center, Selasa (6/11/2018).

Selain mendekatkan Tontowi/Liliyana ke gelar juara, kemenangan tersebut sekaligus membalas kekalahan mereka dari Goh/Lai.

Sebelumnya, pada laga final Singapore Open 2018, duet yang akrab disapa Owi/Butet ini tunduk di tangan Goh/Lai dengan skor 19-21, 18-21.

Indonesia untuk sementara baru meloloskan dua wakil ke babak kedua Fuzhou China Open 2018.

Selain Tontowi Ahmad/Liliyana White, pasangan ganda putri nasional, Greysia Polii/Apriyani Rahayu, juga sudah mengamankan tempat.

Namun, tak seperti Owi/Butet yang melaju ke babak kedua dengan memenangi pertandingan, duet Greysia/Apriyani melenggang lantaran mendapat bye pada babak kesatu.

 
 
 
Lihat postingan ini di Instagram
 
 

Pas atau Overrated? #mbappe #neymar #salah

Sebuah kiriman dibagikan oleh BolaSport.com (@bolasportcom) pada

TOPIK :

Video Pilihan

Komentar