TOPIK TERPOPULER
Pasangan ganda campuran Indonesia, Praveen Jordan/Melati Daeva Oktavianti, mengembalikan kok ke arah Chan Peng Soon/Goh Liu Ying (Malaysia) pada babak perempat final Japan Open 2018 yang berlangsung di Musashino Forest Sport Plaza, Tokyo, Jumat (14/9/2018).
BADMINTON INDONESIA
Pasangan ganda campuran Indonesia, Praveen Jordan/Melati Daeva Oktavianti, mengembalikan kok ke arah Chan Peng Soon/Goh Liu Ying (Malaysia) pada babak perempat final Japan Open 2018 yang berlangsung di Musashino Forest Sport Plaza, Tokyo, Jumat (14/9/2018).

Singkirkan Duo Adcock, Praveen/Melati Tembus Babak Kedua Fuzhou China Open 2018

JUARA.NET - Pasangan ganda campuran Indonesia, Praveen Jordan/Melati Daeva Oktavianti, berhasil lolos ke babak kedua turnamen Fuzhou China Open 2018, Rabu (7/11/2018).

 

Praveen Jordan/Melati Daeva Oktavianti menang atas pasangan asal Inggris yaitu Chris Adcock/Gabrielle Adcock dengan skor 21-6, 21-16.

Untuk jalannya pertandingan pada awal gim pertama, pasangan Indonesia sudah mampu tampil mendominasi.

Praveen/Melati berhasil mencuri poin pertama di gim pertama yang kemudian keunggulannya bisa diperlebar menjadi 9-0.

Praveen/Melati pun mampu mengunci jeda interval gim pertama dengan keunggulan 11-1.

Pasangan Indonesia itu terus menggempur pertahanan duo Adcock dan mampu mencatat keunggulan dengan skor 18-3.

Akhirnya gim pertama menjadi milik Praveen/Melati yang menang dengan skor 21-6.

Pada awal gim kedua, Praveen/Melati mampu mencuri poin pertama, tetapi langsung disamakan oleh duo Adcock itu yang menandai dimulainya aksi saling berbalas poin.

Poin imbang pun tercipta hingga mencapai skor 4-4.

Baca juga: Jadwal Fuzhou China Open 2018 - Saatnya Jonatan Christie Catatkan Kemenangan Lawan Wakil India

Sempat kembali imbang dengan skor 10-10, Praveen/Melati mampu kembali unggul pada jeda interval gim kedua dengan skor 11-10.

Pasangan Indonesia itu juga mampu melepaskan diri dari tekanan Adcock dengan unggul 18-13 dan menyentuh angka 21 lebih dulu.

Hasil ini cukup untuk membuat Praveen Jordan/Melati Daeva Oktavianti lolos ke babak kedua Fuzhou China Open 2018.

 
 
 
View this post on Instagram
 
 

Untuk menyambut AFF Suzuki Cup 2018, Suzuki Indonesia akan membagikan 3 tiket gratis nonton pertandingan AFF Suzuki Cup 2018 untuk 20 pemenang yang akan berlangsung tanggal 13 dan 25 November 2018, 18 buah jersey dan 4 buah action cam untuk pemenang yang aktif mendukung dan menyambut AFF Suzuki Cup 2018. Caranya mudah : - Upload foto seru bersama teman atau keluarga di Instagram kamu dengan tema "Menyambut AFF Suzuki Cup 2018". - Ceritakan juga cara seru ala kamu bersama teman atau keluarga dalam menyambut AFF Suzuki Cup 2018 dan sertakan hashtag "#AFFSuzukiCupCompetition". - Jangan lupa untuk follow dan tag Instagram @suzuki_id. Lalu daftarkan diri dan upload URL foto instagram kamu melalui link di Bio. Foto terbaik dan kreatif yang sesuai dengan tema akan menjadi pemenangnya. Periode kompetisi dimulai dari tanggal 2 - 10 November 2018.

A post shared by BolaSport.com (@bolasportcom) on

TOPIK :

Video Pilihan

Komentar