TOPIK TERPOPULER
Pasangan ganda campuran Indonesia, Praveen Jordan/Melati Daeva Oktavianti, mengembalikan kok ke arah Chris Adcock/Gabrielle Adcock (Inggris) pada babak pertama Fuzhou China Open 2018 di Haixia Olympic Sports Center, Selasa (7/11/2018).
BADMINTON INDONESIA
Pasangan ganda campuran Indonesia, Praveen Jordan/Melati Daeva Oktavianti, mengembalikan kok ke arah Chris Adcock/Gabrielle Adcock (Inggris) pada babak pertama Fuzhou China Open 2018 di Haixia Olympic Sports Center, Selasa (7/11/2018).

Tekuk Wakil Malaysia, Praveen/Melati Kini Fokus terhadap Pasangan China

JUARA.NET - Pasangan ganda campuran Indonesia, Praveen Jordan/Melati Daeva Oktavianti, langsung mengalihkan fokus menghadapi wakil China setelah mengalahkan Chan Peng Soon/Goh Liu Ying (Malaysia) pada babak kedua Fuzhou China Open 2018.

 

Praveen Jordan/Melati daeva Oktavianti menghentikan langkah Chan/Goh lewat kemenangan straight game 21-17, 21-15 di Haixia Olympic Sports Center, Kamis (8/11/2018).

"Dilihat dari permainan, pola main kami cocok dengan lawan. Kami bisa mengatasi permainan mereka yang banyak no lob panjang, banyak celah pada pola mereka yang bisa kami matikan," kata Praveen seperti dilansir BolaSport.com dari Badminton Indonesia.

Melalui kemenangan ini, Praveen/Melati menambah rekor keunggulan atas Chan/Goh menjadi 3-1.

"Waktu terkejar di awal gim kedua, kami memperlambat tempo main sehingga dikontrol lagi sama lawan. Dari interval game kedua, kami percepat lagi tempo main kami," ucap Melati.

"Kami juga saling mengingatkan, sayang poin karena kalau bisa menang straight game kenapa tidak? Belum tentu pada gim ketiga kami bisa menang juga," ujar Melati.

Pada babak perempat final, Praveen/Melati akan menghadapi Wang Yilyu/Huang Dongping (China).

Wang/Huang melaju ke babak tersebut setelah mengalahkan wakil Indonesia, Rinov Rivaldy/Debby Susanto, 21-10, 21-16.

"Kami harus siap capek lawan mereka. Pertahanan mereka rapat dan Huang adalah pemain ganda putri juga. Jadi, dia tidak mudah dimatikan. Untuk kami, yang paling penting bisa jaga fokus di poin demi poin," tutur Praveen.

Wang/Huang untuk sementara memimpin 1-0 dalam rekor pertemuan atas Praveen/Melati.

Saat itu, Wang/Huang menang 21-14, 21-12 pada French Open 2018.

Laga perempat final akan digelar pada Jumat (9/11/2018).

 
 
 
View this post on Instagram
 
 

Untuk menyambut AFF Suzuki Cup 2018, Suzuki Indonesia akan membagikan 3 tiket gratis nonton pertandingan AFF Suzuki Cup 2018 untuk 20 pemenang yang akan berlangsung tanggal 13 dan 25 November 2018, 18 buah jersey dan 4 buah action cam untuk pemenang yang aktif mendukung dan menyambut AFF Suzuki Cup 2018. Caranya mudah : - Upload foto seru bersama teman atau keluarga di Instagram kamu dengan tema "Menyambut AFF Suzuki Cup 2018". - Ceritakan juga cara seru ala kamu bersama teman atau keluarga dalam menyambut AFF Suzuki Cup 2018 dan sertakan hashtag "#AFFSuzukiCupCompetition". - Jangan lupa untuk follow dan tag Instagram @suzuki_id. Lalu daftarkan diri dan upload URL foto instagram kamu melalui link di Bio. Foto terbaik dan kreatif yang sesuai dengan tema akan menjadi pemenangnya. Periode kompetisi dimulai dari tanggal 2 - 10 November 2018.

A post shared by BolaSport.com (@bolasportcom) on

TOPIK :

Video Pilihan

Komentar