TOPIK TERPOPULER
Pasangan ganda putra nasional Indonesia, Marcus Fernaldi Gideon/Kevin Sanjaya Sukamuljo, saat menghadapi Hiroyuki Endo/Yuta Watanabe (Jepang) pada babak kedua turnamen French Open 2018 di Stade Pierre de Coubertin, Paris, Prancis, Kamis (25/10/2018).
BADMINTON INDONESIA
Pasangan ganda putra nasional Indonesia, Marcus Fernaldi Gideon/Kevin Sanjaya Sukamuljo, saat menghadapi Hiroyuki Endo/Yuta Watanabe (Jepang) pada babak kedua turnamen French Open 2018 di Stade Pierre de Coubertin, Paris, Prancis, Kamis (25/10/2018).

Marcus/Kevin Amankan Tiket Perempat Final Fuzhou China Open 2018

JUARA.NET - Pasangan ganda putra Indonesia, Marcus Fernaldi Gideon/Kevin Sanjaya Sukamuljo, berhasil merebut tiket perempat final Fuzhou China Open 2018.

 

Marcus Fernaldi Gideon/Kevin Sanjaya Sukamuljo berhadapan dengan wakil Korea Selatan, Min Hyuk Kang/Kim Won Ho, pada babak kedua Fuzhou China Open 2018 di Haixia Olympic Sports Center, Kamis (8/11/2018).

Pasangan berjuluk Minions itu berhasil menang straight game setelah unggul 21-18, 21-11 atas pasangan Korea Selatan.

Pertandingan berjalan ketat pada awal gim pertama. Bahkan Marcus/Kevin sempat tertinggal 9-6 dari Kang/Kim.

Namun pasangan Indonesia berhasil membalikkan kedudukan untuk mengakhiri interval gim pertama dengan keunggulan 11-10.

Selepas jeda Kang/Kim kembali memberikan perlawanan kepada Marcus/Kevin. Kedua pasangan tersebut silih berganti menyamakan kedudukan.

Jelang berakhirnya gim pertama, The Minions berhasil memperlebar jarak poin untuk memenangkan gim pertama dengan keunggulan 21-18.

Pada gim kedua, The Minions mampu mendominasi sejak awal pertandingan. Mereka bahkan mampu mengakhiri interval gim kedua dengan keunggulan 11-6.

Selepas jeda, Marcus/Kevin semakin memperlebar jarak poin dengan Kang/Kim.

Pasangan nomor satu dunia itu berhasil memastikan diri ke perempat final setelah unggul 21-11 atas Kang/Kim.

Pada perempat final nanti, Marcus/Kevin akan berhadapan dengan pasangan Denmark, Kim Astrup/Anders Skaarup Rasmussen.

 
 
 
View this post on Instagram
 
 

Untuk menyambut AFF Suzuki Cup 2018, Suzuki Indonesia akan membagikan 3 tiket gratis nonton pertandingan AFF Suzuki Cup 2018 untuk 20 pemenang yang akan berlangsung tanggal 13 dan 25 November 2018, 18 buah jersey dan 4 buah action cam untuk pemenang yang aktif mendukung dan menyambut AFF Suzuki Cup 2018. Caranya mudah : - Upload foto seru bersama teman atau keluarga di Instagram kamu dengan tema "Menyambut AFF Suzuki Cup 2018". - Ceritakan juga cara seru ala kamu bersama teman atau keluarga dalam menyambut AFF Suzuki Cup 2018 dan sertakan hashtag "#AFFSuzukiCupCompetition". - Jangan lupa untuk follow dan tag Instagram @suzuki_id. Lalu daftarkan diri dan upload URL foto instagram kamu melalui link di Bio. Foto terbaik dan kreatif yang sesuai dengan tema akan menjadi pemenangnya. Periode kompetisi dimulai dari tanggal 2 - 10 November 2018.

A post shared by BolaSport.com (@bolasportcom) on

TOPIK :

Video Pilihan

Komentar