Greysia/Apriyani Awali Fuzhou China Open 2018 dengan Kemenangan

By Doddy Wiratama - Kamis, 8 November 2018 | 20:16 WIB
Greysia Polii/Apriyani Rahayu berhadapan dengan Maiken Fruergaard/Sara Thygesen pada perempat final French Open 2018 di Stade Pierre de Coubertin, Paris, Prancis, Jumat (26/10/2018).
BADMINTON INDONESIA
Greysia Polii/Apriyani Rahayu berhadapan dengan Maiken Fruergaard/Sara Thygesen pada perempat final French Open 2018 di Stade Pierre de Coubertin, Paris, Prancis, Jumat (26/10/2018).

 Setelah mendapat bye pada fase pertama, Greysia Polii/Apriyani Rahayu mengawali perjalanan mereka pada turnamen Fuzhou China Open 2018 dari babak 16 besar yang digelar Kamis (8/11/2018).  

Langkah awal Greysia polii/Apriyani Rahayu pada Fuzhou China Open 2018 pun berlangsung manis usai mampu memetik kemenangan atas Kim Hye-jeong/Kong Hee-yong (Korea Selatan).

Bermain di Haixia Olympic Sports Center, Fuzhou, China, Greysia/Apriyani sukses mengalahkan ganda putri Korea Selatan itu lewat straight game, 21-16, 21-19.

Greysia/Apriyani dapat dikatakan telat panas saat menjalani laga tersebut tatkala tertinggal 2-7 pada awal gim pertama.

Meski ganda putri Indonesia terus berusaha mengejar, tetapi Kim/Kong tetap berhasil menjaga keunggulan mereka hingga memasuki interval dengan skor 11-8.

Selepas jeda, Greysia Polii/Apriyani Rahayu tampak mulai menemukan ritme permainan mereka dan mampu menyamakan kedudukan menjadi sama kuat di angka 14.

Sempat bersaing alot hingga skor 16-16, Greysia/Apriyani mampu melejit dengan mencetak lima angka beruntun sekaligus menutup gim pertama dengan kemenangan 21-16.

Baca juga: 

Memasuki gim kedua, laga Fuzhou China Open 2018 ini kembali berlangsung alot dan diwarnai dengan aksi saling balas poin.


Editor : Nugyasa Laksamana
Sumber : BolaSport.com


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.