TOPIK TERPOPULER
Greysia Polii/Apriyani Rahayu berhadapan dengan Maiken Fruergaard/Sara Thygesen pada perempat final French Open 2018 di Stade Pierre de Coubertin, Paris, Prancis, Jumat (26/10/2018).
BADMINTON INDONESIA
Greysia Polii/Apriyani Rahayu berhadapan dengan Maiken Fruergaard/Sara Thygesen pada perempat final French Open 2018 di Stade Pierre de Coubertin, Paris, Prancis, Jumat (26/10/2018).

Greysia/Apriyani Awali Fuzhou China Open 2018 dengan Kemenangan

JUARA.NET - Setelah mendapat bye pada fase pertama, Greysia Polii/Apriyani Rahayu mengawali perjalanan mereka pada turnamen Fuzhou China Open 2018 dari babak 16 besar yang digelar Kamis (8/11/2018).

 

Langkah awal Greysia polii/Apriyani Rahayu pada Fuzhou China Open 2018 pun berlangsung manis usai mampu memetik kemenangan atas Kim Hye-jeong/Kong Hee-yong (Korea Selatan).

Bermain di Haixia Olympic Sports Center, Fuzhou, China, Greysia/Apriyani sukses mengalahkan ganda putri Korea Selatan itu lewat straight game, 21-16, 21-19.

Greysia/Apriyani dapat dikatakan telat panas saat menjalani laga tersebut tatkala tertinggal 2-7 pada awal gim pertama.

Meski ganda putri Indonesia terus berusaha mengejar, tetapi Kim/Kong tetap berhasil menjaga keunggulan mereka hingga memasuki interval dengan skor 11-8.

Selepas jeda, Greysia Polii/Apriyani Rahayu tampak mulai menemukan ritme permainan mereka dan mampu menyamakan kedudukan menjadi sama kuat di angka 14.

Sempat bersaing alot hingga skor 16-16, Greysia/Apriyani mampu melejit dengan mencetak lima angka beruntun sekaligus menutup gim pertama dengan kemenangan 21-16.

Memasuki gim kedua, laga Fuzhou China Open 2018 ini kembali berlangsung alot dan diwarnai dengan aksi saling balas poin.

Keadaan ketat ini berlangsung hingga menjelang interval sebelum akhirnya pengembalian bola Apriyani Rahayu yang keluar bidang permainan membuat Kim Hye-jeong/Kong Hee-yong unggul 11-9.

Seusai interval berlangsung, persaingan alot yang terjadi antara kedua pasangan pun terus berlanjut hingga gim kedua memasuki poin-poin genting.

Dalam masa inilah, Greysia/Apriyani yang unggul dalam hal pengalaman dan juga peringkat dunia menunjukkan kelasnya.

Setelah imbang pada kedudukan 17-17, ganda putri peringkat kelima dunia ini mampu mengendalikan jalannya laga hingga meraih match point terlebih dahulu.

Hingga akhirnya, service tak sampai dari Kong Hee-yong memberi angka gratis untuk Greysia Polii/Apriyani Rahayu yang memenangi gim kedeua dengan skor 21-19.

 
 
 
View this post on Instagram
 
 

Untuk menyambut AFF Suzuki Cup 2018, Suzuki Indonesia akan membagikan 3 tiket gratis nonton pertandingan AFF Suzuki Cup 2018 untuk 20 pemenang yang akan berlangsung tanggal 13 dan 25 November 2018, 18 buah jersey dan 4 buah action cam untuk pemenang yang aktif mendukung dan menyambut AFF Suzuki Cup 2018. Caranya mudah : - Upload foto seru bersama teman atau keluarga di Instagram kamu dengan tema "Menyambut AFF Suzuki Cup 2018". - Ceritakan juga cara seru ala kamu bersama teman atau keluarga dalam menyambut AFF Suzuki Cup 2018 dan sertakan hashtag "#AFFSuzukiCupCompetition". - Jangan lupa untuk follow dan tag Instagram @suzuki_id. Lalu daftarkan diri dan upload URL foto instagram kamu melalui link di Bio. Foto terbaik dan kreatif yang sesuai dengan tema akan menjadi pemenangnya. Periode kompetisi dimulai dari tanggal 2 - 10 November 2018.

A post shared by BolaSport.com (@bolasportcom) on

TOPIK :

Video Pilihan

Komentar