Della Destiara Haris Akui Masih Kagok Bermain dengan Tontowi Ahmad

By Delia Mustikasari - Selasa, 13 November 2018 | 19:03 WIB
Tontowi Ahmad (kiri) dan Della Destiara Haris (kanan)  akan dipasangkan sebagai ganda campuran pada ajang Hong Kong Open 2018.
BADMINTON INDONESIA
Tontowi Ahmad (kiri) dan Della Destiara Haris (kanan) akan dipasangkan sebagai ganda campuran pada ajang Hong Kong Open 2018.

Pebulu tangkis ganda campuran Indonesia, Tontowi Ahmad, menjalani debut dengan Della Destiara Haris pada turnamen Hong Kong Open 2018.  

Dalam laga babak pertama, Selasa (13/11/2018), Tontowi/Della dikalahkan Yuta Watanabe/Arisa Higashino (Jepang), dengan skor 15-21, 9-21.

Pada awal gim, Tontowi/Della dapat mengimbangi permainan pasangan juara All England 2017 tersebut.

Perolehan skor tak pernah terpaut jauh hingga 10-10. Namun, sejak kedudukan 14-13 untuk keunggulan Watanabe/Higashino, Tontowi/Della membuat kesalahan-kesalahan sendiri yang menguntungkan lawan.

Pada gim kedua, penampilan Tontowi/Della terus menurun. Sementara itu, pasangan Jepang yang merupakan unggulan ketujuh, terus melancarkan tekanan dan membuat dan membuat Tontowi/Della semakin tertinggal jauh.

"Rasanya memang agak kagok karena sudah lama sekali tidak main ganda campuran. Pola mainnya juga beda sekali dengan ganda putri. Terakhir kali saya bermain ganda campuran pada tahun 2014 bersama Kevin (Sanjaya Sukamuljo)," kata Della seperti dilansir BolaSport.com dari Badminton Indonesia.

"Sekarang main ganda campuran lagi dan langsung di level super 500, jadi masih belum maksimal," ujar Della.

Sementara itu, Tontowi mengakui antusias berpasangan dengan partner baru.

Baca juga:


Editor : Nugyasa Laksamana
Sumber : BolaSport.com


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.