TOPIK TERPOPULER
Pebulu tangkis tunggal putra Indonesia, jonatan Christie, saat berupaya mengembalikan kok ke arah lawannya, Anthony Sinisuka Ginting, pada laga babak kedua Hong Kong Open 2018, Kamis (15/11/2018).
BADMINTON INDONESIA
Pebulu tangkis tunggal putra Indonesia, jonatan Christie, saat berupaya mengembalikan kok ke arah lawannya, Anthony Sinisuka Ginting, pada laga babak kedua Hong Kong Open 2018, Kamis (15/11/2018).

Lolos ke Perempat Final, Jonatan Christie Sanjung Performa Anthony Ginting

JUARA.NET - Jonatan Christie melaju ke perempat final tunggal putra Hong Kong Open 2018 setelah mengalahkan sang rekan senegara, Anthony Sinisuka Ginting, pada laga babak kedua yang berlangsung Kamis (15/11/2018).

Pada pertandingan tersebut, Jonatan meraih kemenangan straight games 21-15, 25-23 atas Anthony dalam waktu 54 menit.

Kendati begitu, Jonatan tak lantas jemawa. Ia menyatakan bahwa Anthony juga sempat menyulitkannya saat pertandingan.

"Ginting hari ini mainnya bagus, saat gim kedua saya sedikit hoki karena saya bisa balik unggul," ujar Jonatan yang dikutip BolaSport.com dari Badminton Indonesia.

"Namun, secara keseluruhan saya cukup puas dengan permainan saya hari ini, setidaknya lebih baik dari di China kemarin, sudah leading malah tersusul," tutur dia.

Menurut Jonatan, Anthony bermain bagus pada gim kedua karena menerapkan tempo cepat, serta mampu mengontrol lewat penempatan bola.

Saat sudah tertinggal cukup jauh, Jonatan mulai berupaya bangkit dan mencoba untuk tetap tenang.

Hasilnya pun positif. Jonatan bisa mendominasi permainan hingga akhirnya berhasil meraih tiket perempat final.

Kemenangan Jonatan menambah daftar wakil Indonesia yang berhasil lolos ke perempat final Hong Kong Open 2018.

Sebelumnya, Indonesia sudah memastikan slot perempat final melalui Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto (ganda putra), Della Destiara Haris/Rizki Amelia Pradipta (ganda putri), Greysia Polii/Apriyani Rahayu (ganda putri).

 
 
 
Lihat postingan ini di Instagram
 
 

Jose Mourinho menjadi pelatih Liga Inggris dengan kemenangan terbanyak di 300 laga perdana. Bagaimana pendapat kalian? #josemourinho #premierleague #epl #ligainggris

Sebuah kiriman dibagikan oleh BolaSport.com (@bolasportcom) pada 

TOPIK :

Video Pilihan

Komentar