TOPIK TERPOPULER
Pasangan ganda putra Indonesia, Marcus Fernaldi Gideon/Kevin Sanjaya Sukamuljo, melakukan selebrasi pada laga final Hong Kong Open 2018, di Hong Kong Coliseum, Minggu (18/11/2018).
BADMINTON INDONESIA
Pasangan ganda putra Indonesia, Marcus Fernaldi Gideon/Kevin Sanjaya Sukamuljo, melakukan selebrasi pada laga final Hong Kong Open 2018, di Hong Kong Coliseum, Minggu (18/11/2018).

Marcus/Kevin Anggap Kamura/Sonoda Tak Bermain Seperti Biasanya

JUARA.NET - Pasangan ganda putra Indonesia, Marcus Fernaldi Gideon/Kevin Sanjaya Sukamuljo, tak menyangka bisa meraih kemenangan relatif mudah atas Takeshi Kamura/Keigo Sonoda (Jepang) pada laga final Hong Kong Open 2018, Minggu (18/11/2018).

Minions, julukan Marcus/Kevin, mengalahkan Kamura/Sonoda dengan skor straight games 21-13, 21-12 hanya dalam waktu 35 menit.

Penampilan Marcus/Kevin memang begitu luar biasa. Kamura/Sonoda sama sekali tak diberi kesempatan untuk mengembangkan permainan.

Pasangan ganda putra nomor satu dunia itu terus memberikan tekanan hingga akhirnya bisa mempertahankan gelar juara Hong Kong Open.

"Kami bisa langsung in dari awal, nggak menyangka juga mereka tampil seperti itu. Biasanya pertemuan dengan mereka selalu ramai," kata Marcus yang dikutip BolaSport.com dari Badminton Indonesia.

"Tadi kami bisa langsung menekan lawan, dari masuk lapangan sudah siap. Saat sudah menekan begitu, kami tidak mau lepas, bahaya kalau mereka berkembang, mainnya bisa ramai banget. Jadi kami tekan terus."

Di sisi lain, Kevin menganggap pertandingan hari ini sebagai laga mudah. Namun, ia mengakui bahwa dia dan Marcus memang lebih siap.

"Kami jarang sekali membuat kesalahan sendiri. Selalu tekan lawan," ucap Kevin.

Dengan demikian, Marcus/Kevin tercatat telah meraih dua gelar beruntun dalam tur Asia akhir tahun ini. Pekan lalu, mereka sukses mempertahankan gelar Fuzhou China Open 2018.

 
 
 
View this post on Instagram
 
 

Bukti Portugal tidak tergantung pada sosok @cristiano ? #cristiano #portugal #fpf

A post shared by BolaSport.com (@bolasportcom) on 

TOPIK :

Video Pilihan

Komentar