Marcus/Kevin Anggap Kamura/Sonoda Tak Bermain Seperti Biasanya

By Nugyasa Laksamana - Minggu, 18 November 2018 | 21:54 WIB
Pasangan ganda putra Indonesia, Marcus Fernaldi Gideon/Kevin Sanjaya Sukamuljo, melakukan selebrasi pada laga final Hong Kong Open 2018, di Hong Kong Coliseum, Minggu (18/11/2018).
BADMINTON INDONESIA
Pasangan ganda putra Indonesia, Marcus Fernaldi Gideon/Kevin Sanjaya Sukamuljo, melakukan selebrasi pada laga final Hong Kong Open 2018, di Hong Kong Coliseum, Minggu (18/11/2018).

Pasangan ganda putra Indonesia, Marcus Fernaldi Gideon/Kevin Sanjaya Sukamuljo, tak menyangka bisa meraih kemenangan relatif mudah atas Takeshi Kamura/Keigo Sonoda (Jepang) pada laga final Hong Kong Open 2018, Minggu (18/11/2018).

Minions, julukan Marcus/Kevin, mengalahkan Kamura/Sonoda dengan skor straight games 21-13, 21-12 hanya dalam waktu 35 menit.

Penampilan Marcus/Kevin memang begitu luar biasa. Kamura/Sonoda sama sekali tak diberi kesempatan untuk mengembangkan permainan.

Pasangan ganda putra nomor satu dunia itu terus memberikan tekanan hingga akhirnya bisa mempertahankan gelar juara Hong Kong Open.

"Kami bisa langsung in dari awal, nggak menyangka juga mereka tampil seperti itu. Biasanya pertemuan dengan mereka selalu ramai," kata Marcus yang dikutip BolaSport.com dari Badminton Indonesia.

"Tadi kami bisa langsung menekan lawan, dari masuk lapangan sudah siap. Saat sudah menekan begitu, kami tidak mau lepas, bahaya kalau mereka berkembang, mainnya bisa ramai banget. Jadi kami tekan terus."

Baca juga:

Di sisi lain, Kevin menganggap pertandingan hari ini sebagai laga mudah. Namun, ia mengakui bahwa dia dan Marcus memang lebih siap.

"Kami jarang sekali membuat kesalahan sendiri. Selalu tekan lawan," ucap Kevin.

Dengan demikian, Marcus/Kevin tercatat telah meraih dua gelar beruntun dalam tur Asia akhir tahun ini. Pekan lalu, mereka sukses mempertahankan gelar Fuzhou China Open 2018.

 
 
 
View this post on Instagram
 
 

Bukti Portugal tidak tergantung pada sosok @cristiano ? #cristiano #portugal #fpf

A post shared by BolaSport.com (@bolasportcom) on 


Editor : Nugyasa Laksamana
Sumber : Badminton Indonesia


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.